View Single Post
Old 15th September 2016, 11:48 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata

Mata yang merupakan anugerah yang diberikan oleh pecipta, mata berfungsi dengan baik sebagai indera penglihatan dan dengan mata kita bisa melihat keindahan dunia. Anugerah pencipta ini sudah seharusnya dijaga serta dirawat dengan baik, namun sekarang ini pengguna kacamata atau kontak lensa sudah sangat banyak dengan keluhan yang berbeda. Terutama salah satunya yang sering dialami oleh manusia adalah mata minus.


Mata minus memiliki tingkat keakuratan atau daya tangkap yang lebih rendah dibandingkan dengan mata normal, lalu sehingga mereka membutuhkan bantuan kacamata untuk menyempurnakan penglihatan objek. Anda yang sedang memiliki mata minus bisa mencoba Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata secara alami dengan buah dan sayur sebagai berikut.
Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata


1.Biji bunga matahari KUACI


Siapa sangka camilan yang biasa kita gunakan sebagai pengganti pocorn ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata kita. Biji bunga matahari mengandung selenium, zinc dan vitamin E yang bisa mencegah gangguan pada mata seperti katarak serta gangguan pada mata yang disebabkan oleh faktor penuaan. Kuaci juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadap cahaya.

2.Telur
Makanan yang satu ini mengandung sumber nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata seperti lutein, B12, Vitamin D, Zinc, Vitamin A dan cysteine. Lutein dan zeaxanthin yang terkandung di dalam putig telur ini adalah anti-oksidan yang sangat baik untuk mencegah proses degenerasi makular dan penyakit katarak.

3.Bawang putih


Bawang puting mengandung selenium, vitamin C, vitamin B1, quercetin dan glutathione pada bawang putih ini bermanfaat untuk melindungi lensa mata dari radikal bebas seperti sinar UV. Bawang putih dapat menjaga sirkulasi darah dan dapat memperkuat sel-sel optika dan daya tahan tubuh yang tentu saja akan membantu mata kita agar tetap sehat dan terjaga.

4.Cokelat Hitam


Cokelat ini berfungsi untuk meningkatkan ketajaman penglihatan karena cokelat hitam ini mengandung suatu zat flavonoid yang bertugas melindungi pembuluh darah pada mata, sehingga secara otomatis memperkuat kornea dan retina mata . Jadi jika Anda kurang menyukai wortel, Anda juga bisa dapat menjadikan cokelat hitam ini sebagai penggantinya. Baca juga Manfaat Cokelat Hitam Untuk Meningkatkan Ketajaman Mata

5.Alpukat


Buah alpukat adalah jenis buah yang memiliki kandungan lutein yang paling banyak dibandingkan dengan buah lainnya. Fungsi lutein ini mencegah degenerasi makular dan mata katarak. Alpukat ini berperan sebagai penyerapan nutrisi yang sangan penting seperti alfa dan beta karoten yang berguna untuk membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
Rekomendasikan Suplemen yang bagus untuk berbagai keluhan mata

Obat Khusus Mata Eye Care Softgel adalah suplemen yang dapat membantu untuk memperbaiki aliran atau sirkulasi pada bagian mata, tentunya jika sirkulasi pada bagian mata lancar, dapat dipastikan bahwa keadaan mata kita berada dalam keadaan sehat tanpa gangguan.

Eye Care Siftgel adalah produk khusus untuk merawat kesehatn mata. Eye care softgel suplemen ini mengandung bahan herbal berkhasiat. KLIK DISINI Obat Khusus Mata.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links