View Single Post
Old 15th September 2016, 07:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Icardi Senang dengan Status Kapten Inter

Mauro Icardi mengaku bahwa dirinya bahagia dengan status barunya sebagai Kapten Inter Milan.
Quote:
Icardi Senang dengan Status Kapten Inter

Milan, SunduL – Sebelum menjalani laga kontra Apoel Be’er Sheva di Europa League pada pekan ini, Mauro Icardi akhirnya angkat bicara mengenai status kapten tim yang ia sandang sebagai pemain Inter Milan.

Penyerang kebangsaan Argentina tersebut mengakui, jika mengemban tugas sebagai kapten tim Nerazzurri tidak membebani penampilannya sama sekali, dan dirinya merasa sangat terhormat bisa mengemban tugas tersebut.

Berbagai pihak pun meyakini, jika Manajemen Inter menyematkan ban kapten kepada Icardi, sebagai langkah antisipasi jika mantan pemain Sampdoria tersebut memiliki minat untuk meninggalkan Giuseppe Meazza.

Berbicara kepada media di pekan ini dalam persiapan tim untuk menghadapi laga perdana Europa League mereka di musim 2016-2017, Icardi pun menyatakan, “Di dalam tim seperti Inter Milan, ada begitu banyak pemain yang memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin.

“Di atas kertas, saya adalah pemain yang menyandang status kapten tersebut. Namun, seperti yang saya katakan setelah laga Pescara, jika saya adalah Striker utama bagi tim ini, dan pekerjaan utama saya adalah mencetak gol.”

Di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan rumor hengkang dari Inter, dengan berbagai klub peminat seperti Paris Saint Germain, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Bisakah Icardi membawa Inter meraih gelar musim ini?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links