View Single Post
Old 16th September 2016, 09:36 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Makanan Untuk Penderita Epilepsi

Manfaat Makanan Untuk Penderita Epilepsi Penyakit epilepsi atau disebut juga penyakit ayan yaitu gangguan neurologis otak manusia yang menimbulkan berbagai reaksi pada tubuh. Reaksi tersebut seoertu melamun, gangguan kesadaran bahkan sampai kejang kejang. Dalam dunia medis, epilepsi daoar disebabkan karena faktor keturunan, riwayat demam tinggi. cidera pada otak, stroke, kanker otak, penyalah gunaan obat-obatan dan alkohol.
Epilepsi merupakan penyakit yang sulit untuk disembuhkan, tetapi serangan atau reaksinya dapat dikontrol dengan pengobatan. Tidak semua gejala penyakit epilepsi terjadi selama seumur hidup, tetapi sebagian besar pasien bisa menghilangkan reaksi epilepsi bahkan sampai tidak membutuhkan pengobatan lagi.


Sebagaimana penyakit kronis lainnya, epilepsi ini membutuhkan pengobatan epilepsi sampai tuntas, walaupun kelihatanya sudah sehat. Secara medis biasanya pengobatan penyakit epilepsi dihentikan satu tahun setelah serang terakhir kali.
Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Epilepsi

1.Air Kelapa


Air Kelapa merupakan salah satu minuman segar yang banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat diperlukan tubuh. Air kelapa ini mampu menetralisir dan membuang toksin atau racun didalam tubuh, lalu sehingga apabila kita rutin mengkonsumsi air kelapa dengan jumlah yang cukup, maka Anda akan terhindar dari berbagai racun yang bisa menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya penyakit kejang kejang.

2.Susu


Susu merupakan minuman sehat yang banyak mengandung vitamin, magnesium, kalsium dan mineral lain yang banyak dibutuhkan oleh tubuh. Rajin minum susu setiap hari, selain menyehatkan tubuh, kandungan mineralnya sangat baik untuk mencegah epilepsi sejak dini.

3.Makanan Tinggi Magnesium


Salah satun penyebab timbulnya epilepsi yaitu kurang asupan magnesium dalam tubuh. Agar mencegah penyakit epilepsi atau kejang kejang. Maka Anda harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung magnesium tinggi, seperti kacang mete, bayam dan almond.

4.Bawang Putih


Bawang putih adalah rempah dapur yang memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bawang putih ini ternyata bisa dapat menyembuhkan penyakit epilepsi jika dikonsumsi sesuia aturan. Untuk membuatnya Anda bisa merebus 5 siung bawang putih hingga mendidih, lalu dinginkan sebentar, kemudian air rebusnya diminum secara rutin. Jika kamu kurang suka dengan aroma bawang putih kamu bisa menambahkan dengan madu.
Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Sampai Tuntas

Untuk penderita epilepsi atau kejang kejang, kami rekomendasikan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat yang telah diakui oleh para ahli dan dokter serta telah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia. *AMAN UNTUK ANAK , IBU HAMIL / MENYUSUI*


Kami Akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR DAN 100% GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI TUJUAN. Klik DISINI Obat Penyakit Epilepsi Alami
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links