View Single Post
Old 18th September 2016, 05:52 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 18 Sep 2015
Userid: 4319
Location: Jakarta
Posts: 27
Real Name: Toba
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Jual Container Bekas Murah di Jakarta

Jual Container Bekas Murah di Jakarta. Banyak yang telah membuat container sebagai tempat tinggal atau rumah. Ada juga yang membuat tempat berbisnis. Misalnya menjadi toko atau cafe. Menarik dan sangat kuat. Karena terbuat dari besi yang lumayan tebal.

Berikut ini jenis container yang ada di Indonesia, sehingga anda dapat memilih container yang tepat bagi bisnis anda.

Container 20 Feet
Ukurannya, panjang 6 meter, dan lebar 2,6 m serta tinggi 2, 9m. Nah, dengan ukuran seperti itu. Saya pikir anda sudah bisa membayangkan untuk apa containter tersebut untuk digunakan. Saat untuk mengetahui container ini secara lengkap, alamat berikut ini bisa jadi referensi Container Bekas 20 feet.

Container 40 Feet
Container ini sebenarnya ada 2 macam yang biasa disebut dengan container HC atau high cube. Perbedaan Container standar dan container HC adalah container HC lebih tinggi. Semetara panjang dan lebarnya sama. Container 40 feet panjangnya 12 meter. Lebar 2.5 Meter dan Tinggi 2,6 meter. Dengan luas dan panjang seperti ini. Saya pikir cocok untuk dibuat kantor. Misalnya jadi kantor sementara. Atau tempat tinggal karyawan di suatu proyek atau perkebunan. Agar anda bisa mengetahui harga dan spesifikasi container 40 feet, artikel berikut ini bisa jadi referensi Container 40 feet bekas.

Container Reefer
Jenis container ini ada yang 20 feet dan ada juga yang 40 feet. Mengenai panjang dan lebar, sama dengan container standar. Yang membedakan container standar dan container reefer adalah container ini dilengkapi dengan genset dan freezer. Sepertinya container reefer hampir sama dengan kulkas yang sangat besar. Yang mampu menampung puluhan ton material. Biasanya digunakan untuk mengangkut barang yang mudah rusak. Untuk lebih mengenal container reefer, Artikel berikut ini bisa jadi referensi Container reefer bekas.

Alih Fungsi Container Bekas
Sejak di perkenalkan di Eropa dan Di Amerika. Bahwa container bekas bisa digunakan untuk fungsi lain, seperti untuk toko, rumah, cafe dan kantor. Maka kawasan Asia pun mengadopsi hal itu. Khususnya di Indonesia. Pengguna container bekas untuk keperluan diatas. Memang terbilang masih sangat sedikit. Malah yang paling aneh adalah penjual container bekas sangat banyak. Tapi pembeli sedikit. Dalam arti penjual dan pembeli tidak seimbang.

Sehingga bisnis ini seakan mati suri. Persaingan yang sangat ketat. Sementara depo untuk penyewaan lokasi container bekas, tidaklah murah. Karena membutuhkan tempat yang luas.

Untuk anda memiliki perkebunan. Container bekas mungkin cocok untuk di jadikan rumah tinggal bagi karyawan anda. Hal itu patut anda pertimbangkan. Karena kuat, tidak membutuhkan IMB, bisa di pindahkan. Dan juga tidak membutuhak cor yang susah. Semoga bermamfaat.
sitoba is offline   Reply With Quote
Sponsored Links