View Single Post
Old 21st September 2016, 05:30 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Bentrokan antara Barcelona melawan Atletico Madrid akan menjadi Big Match La Liga yang pertama kali musim 2016-2017 ini. Kali ini Barca akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang akan digelar pada dini hari nanti.
Quote:
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid


Barcelona, SunduL Misi Barcelona untuk kembali menempel sang rival Real Madrid saat harus berhadapan dengan Atletico Madrid dalam bigmatch yang akan digelar Kamis dini hari mendatang. Saat ini kedua tim tengah berebut poin penuh dan cukup bernafsu untuk raih kemenangan setelah keduanya hanya selisih satu angka di papan klasemen musim ini.

Kedua tim tengah berada dalam performa tertinggi, setelah di awal musim sempat terlambar panas dan harus tersandung saat berhadapan dengan para tim promosi.

Kembalinya Trio MSN membuat lini depan Barcelona kembali bergairah dan siap untuk membobol pertahanan tim lawan disetiap laganya.

Tiga penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan sang super sub, Fernando Torres mampu tampil brilian di laga terakhir dan mampu membawa tim untuk kembalike jalur kemenangan dimusim ini.



Data Fakta Barcelona dan Atletico Madrid:

Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 52 kali, dan Barcelona sendiri sukses raih 26 kemenangan, 11 kali imbang dan 15 pertemuan lainnya dimenangkan Atletico Madrid.

Dipertemuan terakhir, pasukan Diego Simeone mampu mengalahkan Barcelona saat bermain di rumah sendiri dengan skor 2-0, kemenangan tersebut sukses memutuskan rekor bagus Blaugrana atas Los Rojiblancos yang di tujuh pertemuan terakhir selalu raih kemenangan. Dilaga ini, Antoine Griezmann sukses memborong dua gol tersebut.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Hernandez, Gabi, Fernandez (Savic 90+3), Saul, Koke, Carrasco (Partey 74), Griezmann (Correa 90).

Barcelona: Ter-Stegen, Mascherano, Dani Alves (Sergi Roberto 64), Pique, Jordi Alba, Iniesta, Rakitic (Arda Turan 64), Busquets, Messi, Suarez, Neymar.

Trio MSN (Lionel Messi (4), Luis Suarez (4) dan Neymar (1)) kembali menjadi andalan dilni depan untuk membobol gawang Jan Oblak, tercatat ketiganya sudah menyumbang sembilan gol dari 13 gol yang dicetak Barcelona hingga pekan ke-4.

Sementara tiga nama penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (4), Kevin Gameiro (2) dan sang super Sub Fernando Torres (2) menjadi andalan tim dilaga nanti, tercatat ketiganya sudah mencetak delapan gol dari 10 gol yang di cetak tim.

Performa Barcelona di dua laga terakhir sangat mengerikan, total tim sukses mencetak 12 gol dan hanya kemasukan satu kali sejak kembalinya Trio MSN.

Sementara tim tuan rumah sendiri memiliki rekor yang cukup hebat, hingga pekan ke-4 gawang Jan Oblak baru kemasukan satu kali, dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukan.

Jan Oblak sukses membuat Clean Sheet di empat laga terakhir disemua ajang.

Barcelona kemungkinan besar bisa menurunkan semua pemain lantaran sudah dalam kondisi fit seluruh punggawa tim.

Sementara Tiago, Moya dan Alessio Cerci dipastikan absen dari skuat Diego Simeone dilaga nanti karena cedera.

Gelandang Barcelona, Arda Turan merupakan mantan punggawa Atletico Madrid sejak 2011-2015 silam.

Andres Iniesta, Marc Bartra, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Koke dan Juanfran bermain bersama dalam tim nasional Spanyol. Sementara itu, Luis Suarez dan Diego Godin bermain bersama dalam tim nasional Uruguay.

Saat ini kedua tim hanya selisih satu poin, dan keduanya sangat berhasrat untuk raih poin penuh untuk menempel Real Madrid yang kokoh dipuncak klasemen dengan poin sempurna di empat laga perdana.

Sumber :
http://louiepenu.skyrock.com/3283000...co-Madrid.html
http://louiepenu.skyrock.com/3283000...co-Madrid.html
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogs...-atletico.html
Akankah Trio MSN menampilkan keajaibannya saat melawan Atletico pada dini hari nanti?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links