View Single Post
Old 22nd September 2016, 12:28 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Mata Glaukoma

Selamat datang di page dan website Resmi http://obatmataminusgw.com/ Pusat Obat Suplemen dan vitaminh herbal Berkualitas dan Terpercaya. Bagi Anda yang mempunyai keluhan pada mata, kini telah hadir Eye Care Softgel Dari Green World yang mampu menjaga, mengatasi, mengobati dan menyembuhkan segala penyakit mata secara alami dan tanpa harus operasi.


Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR DAN 100% GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN.
Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Mata Glaukoma

Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Mata Glaukoma Penyakit mata glaukoma adalah penyakit mata dimana tekanan cairan dalam bola mata ini menjadi terlalu tinggi, sehingga akan merusak serat lembut saraf optik yang membawa sinyal penglihatan dari mata ke otak. Penyakit glaukoma ini menjadi penyebab kebutaan ke 2 di seluruh dunia.


Kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit glaukoma tidak dapat disembuhkan, tetapi bisa dicegah dengan mengkonsumsi Pengobatan terbaik penyakit mata glaukoma yaitu dengan Eye Care Softgel Green World yang telah TERBUKTI AMPUH, AMAN dan NYAMAN menyembuhkan mata glaukoma dan sekaligus efektif dalam mencegah kebutaan yang diakibatkan oleh kerusakan serat embut saraf optik atau dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan terbaik yaitu sayuran dan buah-buahan untuk penderita mata glaukoma berikut ini :

1.Bayam
Ternyata bayam juga dapat membantu untuk menjaga dan mengatasi mata glaukoma karena mengandung jumlah tinggi antioksidan lutein dan zeaxanthin. Kedua nutrisi tersebut ditemukan dalam jumlah tinggi yang dibutuhkan oleh mata. Nutrisi lainnya yang dapat membantu kaena kemampuan antioksidan termasuk vitamin C, E, dan A dan mineral seng.

2.Biji Bunga Matahari
Kandungan selenium, vitamin E dan zinc mampu mencegah penyakit katarak dan degenerasi makular yang disebabkan oleh penuaan dan juga mengandung vitamin B2 untuk menyembuhkan penyakit photophobia (sensitivitas mata terhadap cahaya).

3.Cokelat Hitam
Cokelat hitam ternyata dapat meningkatkan ketajaman penglihatan dan mengandung flavonoid yang bisa melindungi pembuluh darah mata lalu secara otomatis memperkuat kornea dan retina jadi bagi Anda yang tidak menyukai wortel, Anda bisa mengkonsumsi cokelat hitam murni bisa menjadi pilihan.

4.Telur
Telur ayam mengandung sumber nutrisi yang baik untuk mata seperti vitamin A, zinc, lutein, B12, vitamin D dan cysteine. Lutein dan zeaxanthin ini yang ditemukan dalam putih telur merupakan antioksidan terbaik untuk mencegah degenerasi makular dan katarak.


Demikian sekilas informasi mengenai Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Mata Glaukoma. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil Amiinn !!!
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links