View Single Post
Old 22nd September 2016, 09:58 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 12 Sep 2016
Userid: 5443
Posts: 16
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Mobil Anyar Mitsubishi XM 2017

Mitsubishi XM Concept merupakan mobil keluaran anyar pabrikan Mitsubishi, XM Concept termasuk mobil terbaru yang telah di perkenalkan pada ajang GIIAS 2016 (Gaikindon Indonesi International Auto Show). Dimana pada pembukaan yang dilaksanakan di Jakarta. Pada pertunjukan tersebut, dibuka oleh wakil presiden Jusuf Kalla dan terbuka untuk umum.

Dari semua keluaran mobil Mitsubishi, ternyata Mitsubishi XM Conceptlah yang membuat debut pertama dalam pameran GIIAS 2016. Pada mobil tersebut memang sudah layak untuk menjadi pesaing BRV, Xenia, dan Toyota Avanza. Mitsubishi mengkonfirmasikan bahwa mobil ini di tanah air akan dirilis pada bulan Oktober 2017 di pasar mobil yang ada di Bekasi.

Mobil Mitsubishi terbaru ini menggunakan desain baru yang terkesan sangat gagah, sporty dan futuristik, dengan didesain heavily sculpted wheel arches, garis yang berkarakter garang dan floating roof with rails. Serta dari tampilan pintu mobil ditanamkan kaca hijau dan kaca riben.

Menurut pihak Mitsubishi yang menyatakan bahwa mobil mitsubishi xm concept hasil perpaduan ketangguhan mobil SUV dan fungsionalitas mobil MPV. Singkatan XM sendi yang berarti huruf X menunjukkan model SUV dan M singkatan dari MPV.

Mitsubishi menanamkan 3 baris kursi, sehingga mobil Mitsubishi XM Concept akan menyajikan ruang kabin cukup luas untuk 7 orang penumpang. Pada kabin mobil ini dipasangi dengan fitur wide elevated center console, dual tone dengan kontras warna yang tinggi dan corak perak.

Mobil Mitsubishi XM Concept telah didesain untuk perjalanan jarak jauh dan memiliki kemampuan berjalan di jalanan rusak dan banjir serta tanjakan yang tinggi" kata Tsunehiro Kunimoto, Corporate GM of MMC's Design Office kepada media publik. Adapun untuk versi mobil Mitsubishi XM Concept yang akan diproduki memiliki kemiripan sekitar 80 persen dengan apa yang telah di tunjukkan di ajang GIIAS 2016.

Mitsubishi telah menginvestasikan sekitar 600 milyar dollar dimana 250 milyar dollar untuk mengembangkan model MPV untuk produk Mitsubishi XM concept dan produk terbaru selanjutnya. Pihak Mitsubishi akan menyalurkan XM Concept negara-negara yang ada di pasar Asia selatan termasuk Vietnam, Thailand dan Filipina.

Spesifikasi mitsubishi XM Concept ini mengusung mesin berkapasitas 1.5 Liter. Kemudian juga dipasangi dengan front-wheel-drive system yang mampu melibas tanjakan dengan kekuatan optimum serta mengaspal di segala medan.
Sumber: https://www.bersosial.com/threads/re...subishi.37613/
marwahadianti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links