View Single Post
Old 22nd September 2016, 10:59 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 30 Jul 2016
Userid: 5285
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Mengkonsumsi popcron yang berlebihan merupakan kabiasaan yang akan menimbulkan penyakit

Hai para penggemar popcron dan para penggemar penonton film, tapi menggemari film nya jangan yang aneh-aneh ya !!! emmm ada info yang cukup mengejutkan loh buat kalian, tapii kira-kira setelah kalin mengetahi hal ini apa akan langsung menghentikan mengkonsumsi popcronnya ga ya???

Percaya atau ga percaya, tapi harus percaya, sebab hal ini sudah dibuktikan oleh para peneleti kesehatan. Ternyata dengan mengkonsumsi popkron yang terlalu berlebihan bisa menyebabkan tumbuhnya penyakit yang cukup berbahaya pada tubuh loh sobat, Nih baca aja selengkapnya di artikel yang satu ini Hubungan antara Popcron dan Penyakit Apendisitis

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa popcron sangat berbahaya bagi kesehatan salah satu organ tubuh yaitu usus,mengapa demikian? sebab popcron mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan usus berupa diacetyl.

Oleh sebab itu, sekarang cobalah bagi anda yang memiliki kebiasaan menonton mengubah kebiasaan mengkonsumsi popcron yang akan menimbulkan penyakit tersebut, untuk menggantinya dengan makanan cemilan yang lain yang lebih bermanfaat dan bernutrisi, semisal buah-buahan kering, air kelapa, atau coklat, silahkan anda pilih mau mengambil pengganti yang mana? boleh yang mana aja ko, yang penting jangan mengkonsumsi semuanya aja

Mungkin sebagian orang yang sangat menyukai popcron akan sulit untuk mengehentikan kebiasaannya tersebut, karena dia merasa bahwa " kalo menonton dengan tidak di barengi menkonsumsi popcron rasanya tidak apdol" padahalkan pendapat itu sangatlah salah, soalnya tanpa mengkonsumsi popcron kalo filmnya asyik dan seru, ya tetep aja seru. Sebab keasikan dalam menonton sebuah pilm bukan ditentukan dengan mengkonsumsi popcron, tapi di tentukan dari seru dan enggganya film yang di tonton, betul ga ??
semoga bermanfaat...

Last edited by teniindriyani; 23rd September 2016 at 10:25 PM..
teniindriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links