View Single Post
Old 23rd September 2016, 12:25 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 29 Jul 2015
Userid: 4127
Posts: 87
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Manfaat Virtual Office

kantor virtual, telecommuting dan Telework semua berarti dasarnya hal yang sama: karyawan bekerja dari lokasi lain di luar kantor tradisional. kantor virtual dan telecommuting telah menjadi sangat populer untuk beberapa pengusaha, dan bertemu dengan gentar oleh orang lain. Konsep ini salah satu yang relatif baru, yang membuatnya sulit untuk membangun kebijakan definitif yang menetapkan parameter yang jelas untuk bekerja di luar lingkungan kantor tradisional. Seperti halnya pengaturan kerja, ada keuntungan dan kerugian untuk kantor virtual dan telecommuting menurut Amethyst;

Manfaat lingkungan

kerja virtual manfaat lingkungan karena lebih sedikit orang yang bepergian dalam mobil, bus dan kereta api, yang menurunkan jumlah emisi kendaraan dan mengurangi penggunaan bahan bakar. Pada tahun 2007, CNET News menerbitkan sebuah artikel menggembar-gemborkan manfaat telecommuting dengan statistik yang berkaitan dengan kemacetan dan lalu lintas di Texas. Komuter menghadapi peningkatan yang signifikan dalam kemacetan lalu lintas di semua 437 daerah metropolitan di Amerika Serikat. Menambahkan semua biaya yang terkait, Texas Transportation Institute pada awal tahun 2000 menyimpulkan bahwa kemacetan biaya $ 78000000000 per tahun dalam hal 4,2 miliar jam hilang, belum lagi 2,9 milyar galon bahan bakar terbuang. Itu salah satu argumen yang meyakinkan untuk telecommuting, terutama di daerah seperti Houston di mana polusi lingkungan menjadi perhatian serius.

Tingkat produktivitas

Sebagian besar dari hari dapat dikhususkan untuk tugas pekerjaan, proyek dan tanggung jawab yang berhubungan dengan pekerjaan lain karena waktu Komuter dihilangkan. Di beberapa daerah padat penduduk, penumpang menghabiskan lebih dari 10 jam setiap minggu hanya pergi ke dan dari tempat kerja. Telecommuters bisa menempatkan untuk menggunakan waktu yang disimpan dengan mendedikasikan lebih banyak waktu mereka untuk pekerjaan kantor, atau untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Karyawan dari generasi muda pekerja - Generasi X dan Generasi Y, khususnya - cari kerja virtual manfaat yang luar biasa. kantor virtual dan telecommuting menawarkan fleksibilitas, dan kenyamanan untuk dapat bekerja secara independen tanpa sesuai untuk bekerja aturan, seperti aturan berpakaian dan jam kerja tradisional. Telecommuting menarik bagi beberapa pekerja karena mencegah interupsi sering tidak perlu dan tidak diinginkan oleh rekan kerja dan manajer yang dapat menghambat produktivitas dan perhatian. The Texas Transportation Institute melakukan penelitian pada tahun 1995 yang mengungkapkan beberapa manfaat dari telecommuting: peningkatan produktivitas karyawan, semangat dan komitmen; penurunan cuti sakit; dan perbaikan dalam retensi dan rekrutmen karyawan.

Kesesuaian untuk Telecommuting

Dalam sebuah wawancara 2008 dengan American Society of Executives Association, Deb Keary, direktur sumber daya manusia untuk Masyarakat untuk Manajemen Sumber Daya Manusia, menyebutkan dua potensi masalah dengan telecommuting. Salah satunya adalah jika telecommuter tidak cocok untuk bekerja di luar kantor, dan pekerjaan menderita. Yang lainnya adalah jika manajer tidak cocok untuk itu atau tidak nyaman dengan itu. Dalam hal ini, itu tidak akan berhasil. "Tidak semua manajer dipotong untuk mengawasi telecommuters," katanya. Selain itu, ada beberapa pekerjaan yang jelas tidak cocok untuk pengaturan Telework, seperti buruh dan dokter; Namun, posisi yang memerlukan interaksi pribadi minimal mungkin sangat cocok untuk telecommuting dari kantor virtual. Virtual bekerja atau telecommuting membutuhkan disiplin diri, motivasi dan sejumlah besar fokus. Individu yang melakukan pekerjaan terbaik mereka secara mandiri sering paling bahagia dengan telecommuting daripada pekerja yang perlu memiliki kontak teratur dengan orang lain. Manajer yang mengawasi telecommuters memikul tanggung jawab yang besar juga. Mengelola karyawan jarak jauh bisa sangat menantang, dan pada akhirnya tanggung jawab manajer untuk menentukan karyawan mereka menunjukkan keterampilan dan sifat-sifat yang diperlukan untuk melakukan berhasil di lokasi terpencil.
__________________
Toprankindonesia.com | cari kursi kantor |
rank123 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links