View Single Post
Old 23rd September 2016, 10:54 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 302
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Kenali gejala awal penyakit jantung yang harus anda amati

Tidak ada satu pun orang yang ingin tervonis suatu penyakit, apalagi yang bisa mengancam nyawa. Sungguh tidak ada terbesit sedikitpun di benak untuk memelihara penyakit di dalam tubuh kita, benar? Semua ingin hidup sehat, tenang dan bahagia. Ini merupakan keinginan alamiah yang semuanya inginkan.

Lalu bagaimana dengan mereka yang terlanjur tervonis? mungkin ada yang berontak, ada juga yang menyalahkan diri sendiri, bahkan ada yang memilih untuk mengakhiri hidupnya karena mungkin terlalu lelah dengan semua tuntutan pengobatan yang membuat mereka jenuh.Bagi saya sikap seperti ini hanya akan membawa penyakit tersebut menjadi semakin parah saja.

Sebenarnya penyakit apapun bahkan pada tingkat kanker sekalipun masih bisa ditangani hingga sembuh, namun pada tahapan awal, dimana taraf penyakit tersebut masih terbilang mudah dijinakkan. Sayangnya banyak sekali orang yang tidak menyadari akan gejala tersebut, sehingga akhirnya gejala berubah menjadi parah seketika.

Saya ambil contoh satu penyakit kronis yang paling umum yakni penyakit jantung. Banyak sekali penderita yang dengan seketika mengetahui dirinya mengidap penyakit jantung kronis tanpa disadari. Untuk itu mari kita kenali gejala-gejala awal yang perlu di kenali untuk menghindari tingkat penyakit yang lebih parah.

Gejala yang terjadi adalah.

Pusing. orang yang mengidap penyakit jantung biasanya akan merasa pusing setelah kepanasan.
Nyeri dada. Hal ini diakibatkan oleh penyumbatan arteri yang mengakibatkan darah tidak dapat mengalir ke seluhur tubuh.
Nyeri badan. Arteri yang tersumbat menyembabkan sakit di bagian tubuh tertentu seperti di tangan.
Mual muntah. Diiringi turunnya nafsu makan dan perut yang membengkak.
Keluar keringat dengan berlebih. Biasanya orang akan mengeluarkan keringat pada saat-saat tertentu, Namun lainlagi dengan paraa penderita

Apakah kamu memiliki riwayat penyakit jantung? jangan di-galauin dan kunjungi yaa, mudah-mudahan cepat sembuh Jianxin Capsule, mengobati jantung koroner hingga sembuh totalsatja
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links