View Single Post
Old 24th September 2016, 10:43 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Efektif Mengobati Mata Glaukoma Secara Alami

Cara Efektif Mengobati Mata Glaukoma Secara Alami Tahukah Anda bahwa glaukoma adalah penyebab kebutaan tersebar ke-2 didunia ? Bahkan glaukoma ini termasuk dalam kelompak penyakit mata yang mampu merusak optik mata dan akan mengakibatkan kebutaan. Jadi seberannya apa itu glaukoma?


Mata glaukoma adalah penyakit dimana tekanan fluida meningkat pada mata. Jika hal ini tidak segera ditangai, mungkin penderita glaukoma akan kehilangan penglihatan matanya. Penyakit ini umumnya dapat mempengaruhi oleh kedua belah mata, walaupun mungkin hanya salah satu mata ini mengalami gejala parah.
Jenis Penyakit mata Glaukoma

Penyebab utama penyakit glaukoma adalah meningkatnya tekanan bola mata di atas 20 mmHg, penyebab lainnya yaitu hipertensi dan diabetes mellitus. Walaupun jarang, penyakit glaukoma ini dapat juga disebabkan oleh emosi yang tidak stabil, migrain, penyempitan pembuluh darah dll. Ada 2 jenis penyakit glaukoma yang utamanya sudut tertutup dan sudut terbuka. Keduannya kerap terjadi pada pria dan wanita berusia di atas 40 tahun.

Glaukoma sudut terbuka yaitu jenis glaukoma yang paling umum terjadi. Jenis ini juga disebut sebagai glaukoma kronis, karena muncul dan berkembang secara perlahan-lahan. Glaukoma sudut tertutup adalah jauh lebih jarang terjadi dan dikenal sebagai glaukoma akut karena terjadi secara tiba-tiba. Glaukoma sudut tertutup merupakan kondisi darurat karena dapat menyebabkan kebutaan permanen dengan cepat.


Faktor-faktor yang dapat terjadi pada glaukoma adalah peradangan dan infeksi pada mata, penyakit ini mendasari seperti diabetes, serta efek samping dari penggunaan obat-obatan steroid. Selain itu juga, risiko glaukoma akan meningkat seiring dengan usia seseorang, terutama jika berada di atas 40 tahun.
Cara Efektif Mengobati Mata Glaukoma Secara Alami

Sangat mengejutkan sekali, ketika melakukan gaya hidup yang sehat dan akan menurunkan tekanan darah. Dengan menurunya tekanan darah pada tubuh maka tekanan pada mata pun ikut menurun, nah sehingga glaukoma bisa diatasi dan dihindari tanpa memberikan risiko yang tinggi. Dibawah ini ada beberapa Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Mata Glaukoma antaranya :

1.Konsumsi Buah Bluebrry
Makanlah buah bluerberry atau chanbery, mungkin buah ini agak langka kalau diwilayah Indonesia, tetapi buah berwarna gelap mampu membalikan degenrasi makula, mereka mampu memperkuat kapiler yang membawa nutrisi keoto mata dan ke saraf mata.

2.Mendapat banyak Lutein dan Zeaxanthin
Pasti isitilah ini sangat asing bukan ? Sebenarnya lutein merupakan karotenoid atau pigmen organi berwarna kuning atau orange yang berfungsi sebagai mencegah katarak, glaukoma dan degenarasi makula. Zeaxanthin adalah menghilangkan keegangan pada mata dan pengobatan mata seperti gatal-gatal, terasa terbakar dan juga sakit mata serta menghilangkan gejala alergi pada mata.

3.Ekstrak Biji Anggur
Biji anggur ini mempunyai kandungan yang oligomeric proanthocyandins OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihitamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah Asam linoleat, vitamin E dan flavonoid. Biji anggur mampu mengobati diabetes retinipati, rabun senja, glaukoma dan denerasi makula.


Bila Anda tidak mau ribet atau pusing untuk mencari bahan-bahan diatas, kami akan rekomedasikan obat herbal mata Eye Care Softgel yang terbuat dari bahan 100% herbal Blueberry, Eyebright, Ekstrak biji anggur, zeaxanthin, Lutein, Taurine, Robflavin dan VA,
>>> KLIK DISINI Pengobatan Terbaik Penyakit Mata Glaukoma <<<

Bahan-bahan ini sudah diolah secara modern menggunakan teknologi modern oleh perusahaan Green World. Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. Baca juga Kisah Nyata Sembuh Pada Penyakit Mata


Demikianlah sekilas informasi mengenai Cara Efektif Mengobati Mata Glaukoma Secara Alami. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda dan semoga yang kamu harapkan tercapai amiinn !!!
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links