View Single Post
Old 26th September 2016, 03:18 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Morata Sesalkan Hasil Imbang Atas Las Palmas

Alvaro Morata mengaku dirinya menyayangkan hasil imbang Real Madrid saat bertandang ke markas Las Palmas. Pasalnya, kini posisi El Real di puncak klasemen menjadi semakin terancam seiring tipis nya perbedaan poin dengan Barcelona.
Quote:
Morata Sesalkan Hasil Imbang Atas Las Palmas
]

Madrid, SunduL – Alvaro Morata mengatakan bahwa Real Madrid bisa saja membayar hasil imbang 2-2 kontra Las Palmas dengan berakhirnya harapan mereka dalam perburuan titel La Liga musim ini.

Karena hasil imbang dua kali berturut-turut dalam sepekan, Real Madrid hanya unggul satu poin dari juara bertahan Barcelona di puncak klasemen sementara, setelah rival abadi itu menang besar 5-0 atas Sporting Gijon.

Meski Morata merasa tidak perlu panik atas performa Madrid, dia frustasi dengan cara mereka membuang-buang kesempatan di awal musim.

“Ada poin-poin yang anda butuhkan untuk menjuarai liga dan kami membiarkan mereka hilang. Kami harusnya menang tapi kami tidak berhasil. Kami hanya harus terus bekerja,” kata Morata.

“Kami akan menganalisa itu tapi kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan La Liga.

“Kami masih belum kalah, jadi kami tidak perlu mendramatisir segala sesuatu. Yang penting adalah akhir musim nanti.. Tentu saja anda harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan, dan itulah yang ingin kami lakukan, tapi besok kami akan berpikir tentang laga Liga Champions, vs Borussia Dortmund.”

[spoiler]Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot...-atas-las.html
[/sspoiler]
Mampukah Morata membawa El Real mengamankan posisi El Real di puncak pada laga berikutnya?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links