View Single Post
Old 28th September 2016, 11:50 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami

Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami Kanker Ginjal adalah suatu jenis kanker yang menyerang organ ginjal. Ginjal adalah organ di dalam tubuh yang berfungsi untuk menyaring kotoran dari darah dan mengubanya menjadi urine. Manusia memiliki duah buah ginjal yang terletak di bagian keuda sisi pinggang di bawah tulang rusuk. Kanker ini biasanya menyerang salah satu ginjal saja.


Kanker bisa terjadi ketika sel-sel di dalam tubuh manusia, tubuh secara tidak terkendali. Pada kasus kanker ginjal tersebut belum diketahui. Meskipun belum diketahui, ada sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker ginjal. Terus bagiamana Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami sebagai berikut.
Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Ketika Anda bisa merawat ginjal Anda sejak dari awal maka risiko gagal ginjal atau penyakit ginjal lainnya bisa ditekan. Berikut Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami.

1.Konsumsi Tomat
Tomat dapat mengurangi risiko terkena kanker, temasuk kanker prostat. Riset juga menyatakan bahwa produk tomat, seperti jus ataus saus, akan meningkatkan potensi tomat untuk mengurangi risiko kanker.

2.Suplemen Bawang Putih
Sudah terbukti bahwa bawang putih ini mampu mengurangi kanker pada ginjal. Jadi, untuk menghindari kanker Anda bisa mengkonsumsi suplemen bawang putih ini. Selain dapat mengurangi kanker pada organ ginjal, Anda juga bisa mengurangi risiko gagal ginjal dengan suplemen bawang putih. Baca juga artikel Manfaat Bawang Putih Untuk Ginjal

3.Kunyit
Kurkumin adalah bahan utama kunyit dan sangat potensial dalam memerangi kanker. Riset dilaboratorium menujukkan bahwa kurkumin ini dapat menekan transfromasi, perkembangbiakan dan invasi sel-sel kanker dari berbagai jenis kanker termasuk kanker ginjal.

4.Lebih Banyak Sumber Folat
Sumber folat adalah asparagus dan telur. Sehingga dalam hati ayam, kacang-kacangan, biji bunga matahari dan sayuran berdaun hijau seperti bayam. Cara ini sangat baik mendapatkan folat bukanlah melalui suplemen, melainkan mengonsumsi cukup buah, sayuran dan produk biji-bijian ini telah diperkaya folat. Baca juga Makanan dan Minuman Yang Menyehatkan Ginjal

5.Konsumsi Obat Herbal
Selain cara-cara diatas cara pencegahan kanker ginjal lainnya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Penyakit Ginjal Kronis Terbaik. Obat herbal apa yang bagus? Ada banyak obat herbal yang bagus, tetapi yang paling bagus kami rekomendasikan adalah obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhuan kanker, termasuk kanker ginjal. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi obat herbal ini halal dikonsumsi. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan baca artikel Obat Herbal Ginjal


Demikian sekilas informasi mengenai Cara Mencegah Kanker Ginjal Secara Alami. Mudah-mudahn artikel ini bisa sedikit membantu sobat dalam mencegah kanker ginjal. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links