View Single Post
Old 28th September 2016, 03:51 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Bentrokan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen pada dini hari nanti akan menjadi ajang bagi skuad asuhan Carlo Ancelottti untuk membayar kekalahan mereka di semifinal tahun lalu.
Quote:
Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Madrid, SunduL – Atletico Madrid akan berusaha memanfaatkan momen sebagai tuan rumah untuk bisa raih kemenangan saat berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen saat keduanya bertemu dilaga kedua babak fase grup Liga Champions Eropa pada Kamis dini hari nanti. Sebelumnya di laga pertama kedua tim sukses raih kemenangan dan keduanya hanya berbeda selisih gol.

Atletico Madrid tengah bermain impresif dengan mencatatkan hasil positid disemua kompetisi setelah di awal musim ini sempat terseok-seok.

Bayern Munchen masih menunjukkan dominasinya sebagai tim paling disegani baik di kancah domestik maupun Eropa dengan rentetakan kemenangan.

Keberadaan pemain muda Bayern Munchen, Joshua Kimmich cukup memberikan warna tersendiri setelah mampu tampil impresif dimusim ini dan mampu menjadi pemain andalan baru di skuat The Bavarian.


Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak empat kali, dan Atletico Madrid hanya mampu raih satu kemenangan, satu imbang dan dua kalah atas Bayern Munchen.

– Kemenangan satu-satunya Los Rojiblancos terjadi pada 27 April 2016 silam dengan skor tipis 1-0 di laga kandang, Saul Niguez sukses berikan kemenangan tim.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luís, Saúl (Partey 85), Gabi, Augusto, Koke, Griezmann, Torres.

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Martinez, Alaba, Bernat (Benatia 77), Alonso, Thiago Alcántara (Muller 70), Vidal, Coman (Ribery 64), Lewandowski, Douglas Costa.

– Tercata Kedua tim pernah bertemu sebanyak dua kali di tahun 1974 dibabak final, Bayern Munchen sendiri sukses raih satu kemenangan dan satu kali imbang atas Atletico Madrid.

– Pada tanggal 15 Mei 1974 kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Bayern: Maier, Hansen, Beckenbauer, Schwarzenbeck, Breitner, Roth, Zobel, Kapellmann, Torstensson (Dürnberger 75), Muller, Hoeness.

Atletico: Reina, Melo, Heredia, Eusebio, Capon, Adelardo, Aragones, Salcedo (Alberto 85), Ufarte (Becerra 60), Irureta, Garate.

– Atletico Madrid belum terkalahkan di enam laga terakhir, dan tim sukses raih tiga kemenangan. dan tiga imbang, salah satunya sukses menahan imbang Barcelona 1-1.

– Sementara Bayern Munchen sendiri sukses raih delapan kemenangan beruntun disemua ajang. Dan enam di antaranya sukses mencetak hattrick dan total tim sukses mencetak 28 gol dan hanya kemasukan dua kali.

– Dilaga nanti tim tuan rumah akan kembali mengandalkan sang mesin gol, Antoine Griezmann, tercatat dirinya sukses mencetak lima gol dan satu asisst di ajang La Liga.

– Sementara nama Joshua Kimmich sukses menjadi bintang baru Bayern Munchen, dirinya sukses mencetak empat gol dari total lima laga terakhir yang dijalani. Dirinya sukses mencetak dua gol saat tim mengalahkan Rostov 5-0

– Tercatat Atletico sendiri sudah 36 kali berhadapan dengan tim asal Jerman, tercatat tim sukses raih 17 kemenangan, enam kali imbang dan 13 kali menelan kekalahan. Di empat kaga terakhir, Atletico sukses raih tiga kemenangan dan satu kekalahan.

17 Maret 2015: Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
25 Februari 2015: Bayer Leverkusen 1-0 Atletico Madrid
05 Maret 2012: Hannover 1-2 Atletico Madrid
29 Maret 2012: Atletico Madrid 2-1 Hannover
– Sementara Bayern Munchen sendiri sudah bertemu 51 kali tim asal Spanyol, total tim sudah raih 24 kemenangan, 12 kali imbang dan 15 kali menelan kekalahan. Di empat pertemuan terakhir Bayern selalu menelan kekalahan atas tim asal Spanyol.

12 Mei 2015: Bayern Munchen 3-2 Barcelona
06 Mei 2015: Barcelona 3-0 Bayern Munchen
29 April 2014: Bayern Munchen 0-4 Real Madrid
23 April 2014: Real Madrid 1-0 Bayern Munchen
– Ini merupakan semifinal yang kelima untuk Atletico, tercatat diempat laga sebelumnya tim sukses raih dua kemenangan, atas Chelsea dan Glasgow Celtic, serta dua kali menelan kekalahan atas Ajax Amsterdam dan Real Madrid.

– Atletico Madrid sukses raih 25 kemenangan dari total 30 laga diajang Eropa saat berlaga di Vicente Calderon.

– Carlo Ancelotti pernah mengalahkan Atletico Madrid 4-1 dibabak final Liga Champions Eropa 2014 silam saat masih melatih Real Madrid.

– Beberapa pemain utama Bayern Munchen pernah merasakan atmosfer La Liga, diantaranya Javi Martinez (Athletic Bilbao), Thiago Alcantara (Barcelona), Juan Bernat (Valencia), Xabi Alonso (Real Sociedad dan Real Madrid) dan Arjen Robben (Real Madrid).

– Kiper nomor dua Atletico, Miguel Angel Moya dan bek The Bavarian, Juan Bernat pernah bermain bersama di Valencia musim 2011/2012.

– Gelandang Atletico, Tiago dan penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben pernah bermain bersama di Chelsea musim 2004/2005.

– Tiga pemain Atletico, Moya, Alessio Cerci dan Tiago dipastikan absen karena cedera.

– Sementara Bayern Munchen sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Holger Badstuber, Jerome Boateng dan Kingsley Coman yang mengalami cedera.

Mampukah Thomas Muller dkk. membalaskan dendam kekalahan pada tahun lalu pada dini hari nanti?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links