View Single Post
Old 29th September 2016, 10:52 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 302
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mengobati darah tinggi dengan ramuan daun pegangan

Darah tinggi atau menurut istilah medis yakni hipertensi merupakan penyakit yang paling umum di derita khususnya di indonesia, penyakit ini disebut-sebut sebagai penyakit lansia, dimana rata-rata penderita yang mengidap hipertensi biasanya berumur lansia.

Untuk ditanyakan pada zaman sekarang rasanya hal ini sudah tidak berlaku lagi. Mengapa demikian? seperti yang telah kita ketahui banyak sekali penyalur penyakit yang mudah kita temui salah satunya dalam makanan. Banyak sekali jenis makanan yang beredar sekarang ini yang lebih mementingkan rasa dibanding kandungannya, misalnya makanan kemasan yang mengandung bahan pengawet, makanan siap saji dan berbagai makanan lainnya yang dapat meningkatkan kadar darah di dalam tubuh. Sehingga memungkinkan bahwa anak muda pun memiliki resiko yang sama.

pada penderita kurang darah (anemia) biasanya mereka dituntut untuk mengkonsumsi ini itu sebagai asupan sehat yang dapat menormalkan tubuhnya kembali, berbeda dengan penderita hipertensi, mereka cukup menderita karena banyak sekali pantrangan makanan yang wajib dihindari sehingga membuat porsi makannya itu-itu saja. Langsung saja, bagaimana sih cara mengatasinya?

Jika anda cukup lelah dengan peraturan ini segera obati dengan mengkonsumsi ramuan herbal alami. Kenapa tidak obat saja biar praktis? nih ya, obat kimia mengandung bahan-bahan tertentu yang mungkin saja tidak cocok dg kondisi tubuh seseorang sehingga mengakibatkan alergi atau atau paling tidak menjad ketergantungan obat. Untuk itu gunakan bahan herbal alami sebagai alternatif pengoabtan.

Ramuan daun pegangan
Caranya : Siapkan 20 lembar daun pegangan lalu cuci hingga bersih. setelah itu masukan ke dalam panci lalu tambahkan 3 gelas air. Rebus lalu tunggu hingga air tersisa 2 gelas seperempat lagi. Setelah diangkat bagi tiga ramuan tersebut (untuk 3 kali minum)

Semoga bermanfaat Baca juga Jangan lakukan 3 hal ini pasca melahirkan, berakibat fatal pada ibu dan bayi

Last edited by Rimanurmala; 30th September 2016 at 09:02 AM..
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links