View Single Post
Old 3rd October 2016, 09:13 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus

Selamat datang di Agen Resmi http://obatmataminusgw.com/ Salah satu agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi sekilas kesehatan yang akan meliputin seputar Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus.


Apakah Anda termasuk orang yang memiliki gangguan pada mata seperti mata minus ? Jika itu benar adanya maka kami akan merekomendasikan Obat Khusus Mata Eye Care Softgel yang berbahan dasarkan buah blueberry yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti mata minus, rabun jauh, dekat, Katarak, glaukoma dll. Baca Artikel Obat Mata Minus
Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus

Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus Blueberry yaitu salah satu alternatif terbaik untuk menghindari dari kacamata atau kontak lensa. Blueberry adalah tanaman berbunga dalam genus Vaccinium, bagian Cyanococcus. Spesies ini tumbuh di Amerika Utara No.1. Berupa semak yang ukurannya sekitar 10 cm hingga 4 m , spesies terkecil dikenal sebagai blueberry semak tinggi. Daunnya berganti hijau sepanjang tahun, ovate hingga lanceolate dan mulai dari 1-8 cm panjangnya dan lebar 0.4-3-6cm. Bungannya berbentuk bel, putih, merah muda pucat. Kadang-kadang kehijauan.
Blueberry ini banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan dan terutama sangay dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, jenis antioksidan kuat dalam blueberry yang kita diketahui yaitu dari jenis Anthocyanidins adalah yang mempengaruhi warna ungu hitam, dan merah pada buah-buahan dan sayuran. Nutrisi lain yang juga ditemukan dalam buah blueberry adalah vitamin A,C,E, mangan dan serat.


Buah lain yang masih dalam golongan dengan keluarga blueberry adalah cranberry dan blackberry. Pada tahun 1998, kelompok ilmuwan dari NIH mendukung sebuah penelitian yang menujukan bahwa buah blueberry efektif mengurangi efek penuaan dalam jaringan syaraf.


Dari kebanyakan khasiat dan manfaat blueberry diatas dapat kami pastikan buah ini baik bagi kesehatan mata terutama bagi penderita mata minus dan juga dapat membantu menjernihkan penglihatan. Buah blueberry ini telah dijadikan suplemen kesehatan mata untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluahn kesehatan mata secara alami.

Cara Mengolah Blueberry
  • Gunakan buah blueberry untuk toping segar pada oatmeal, waffel, pancake, yogurt atau sereal untuk memberikan rasa tambahan dalam menu dessert atau sarapan Anda.
  • Cobalah membuat smothie blueberry dengan menggunakan buah yang beku, sus rendah lemak dan yogurt
  • Campurkan blueberry segar dan kering dalam salad bayan dengan kenari dan keju
  • Atau bisa juga membuat muffin dan roti manis dan sertakan bluebrry diatasnya.
Kalau Anda ingin cepat sembuh kembali, kami akan rekomendasikan Eye Care Softgel Dari Green World adalah obat mata terbaik dan berkelas dunia, karena seperti yang kita ketahui bahwa green world adalah perusahaan multinasional yang sudah ada di 20 negara. Termasuk obat mata Eye Care Softgel ini sudah mendapatkan BESTSELLER di dunia sebagai obat mata terlaris. Jika Anda pingin mencobanya klik disini
>>> Cara Pemesanan Eye Care Softgel <<<

Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links