View Single Post
Old 5th October 2016, 10:40 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal

Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal Transplantasi ginjal adalah salah satu prosedur transplantasi organ yang paling sering dan paling berhasil dilakukan saat ini. Karena semakin berkembangnya teknologi kedokteran transplantasi ginjal stadium akhir.


Dialisis pada intinya yaitu menyaring darah dengan bantuan alat. Ada beberapa metode dialisis. Transplantasi ginjal berarti mengganti ginjal yang telah rusak dengan ginjal yang masih berfungsi dari orang lain yang disebut dengan donor. Transplantasi ginjal bukanlah merupakan pengobatan lengkap. Walaupun penderita ginjal yang menerima transplantasi ginjal dapat hidup hampir sama seperti sebelum mengalami kegagalan ginjal.
Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal

Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal Ginjal adalah organ vital di tubuh yang berfungsi sebagai menyaring zat limbah dari darah lalu mengeluarkannya dalam bentuk urine. Tetapi ginjal yang telah rusak tidak bisa memproses hal itu. Hasil dari penelitian menujukkan bahwa zat limbah dapat menumpuk di tubuh. Jika dibiarkan kondisi ini berpotensi mengancam jiwa.
Sebenarnya zat limbah bisa dikeluarkan dengan cara cuci darah, tetapi metode ini bisa sangat merepotkan dan menyita waktu. Oleh karena itu, transplantasi ginjal kerap dianggap sebagai penanganan terbaik untuk gagal ginjal. Lantas, bagaimana cara mendapatkan ginjal tersebut? Salah satunya adalah dari pendonor yang masih hidup. Pendonor bisa dari keluarga, teman, atau siapapun yang ingin memberikan ginjalnya dan siap hidup dengan satu ginjal di tubuhnya.


Setelah mendapatkan ginjal dari pendonoran, Apa efek samping dari donor ginjal? Yuk sob, kita simak lebih lanjut di bawah ini.
Efek Samping Dari Donor Ginjal


Berikut ini beberapa Efek samping dari donor ginjal diantaranya :
  • Dapat Meningkatkan Risiko Terkena Hipertensi
Salah satu efek samping dari donor ginjal yang mungkin dapat muncul ketika Anda menjadi pendonor ginjal yaitu dapat meningkatkan risiko hipertensi atau tekanan darah tinggi. Anda akan lebih mudah mengalami hipertensi dibandingkan mereka yang tidak melakukan donor ginjal, tetapi hal ini dapat Anda mengantisipasi dengan sangat mudah adalag cukup mengindari dari faktor-faktor yang dapat menjadi penyebab darah tinggi diantaranya :
  1. Menjaga pola makan ( Baca juga Makanan dan Minuman Yang Menyehatkan Ginjal )
  2. Beristirahat dengan cukup dan teratur
  3. Hindari strees berlebihan
  4. Olahraga secara teratur.
  • Kemungkinan Infeksi Bagi Pendonor
Efek samping dari donor ginjal akan kemungkinan mengalami infeksi dan juga pendarahan yang disebabkan oleh metode operasi yang dilakukan. Hal ini tentunya dapat terjadi karena kemungkinan kondisi tubuh yang mungkin sulit dalam melakukan penyembuhan luka, sehingga mudah mengalami pendarahan. Baca juga Efek Samping Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal
  • Kemungkinan Lemas Dan Tidak Bisa Beraktivitas Berat
Efek samping dari donor ginjal adalah kemungkinan mudah merasa lemas dan lelah. Karena itu, pendonoran ginjal ada baiknya selalu menjaga diri kalian dari aktivitas yang terlalu berat aktivitas yang terlalu berat ini akan kemungkinan dapat menyebabkan tubuh menjadi terasa sangat lelag dan juga lemas.
Rekomdendasikan Obat Herbal

Untuk Pasien Gagal Ginjal, Apakah mau dengan donor ginjal? selain mengeluarkan uang banyak, donor ginjal juga mempunyai efek samping seperti terteran diatas. Anda tidak usah khawatir setiap penyakit pasti ada obatnya. Kami akan rekomedasikan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan ginjal yang rusak atau tidak berfungsi lagi. Karena QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang rusak, termasuk membantu ginja; agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah cuci darah atau transplantasi. Bila Anda berkenan klik info lebih lanjutnya DISINI Obat Gagal Ginjal Cegah Transplantasi


Demikian sekilas informasi mengenai Transplantasi Ginjal Dan Efek Samping Donor Ginjal. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH, INGAT !!! SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA, SEMOGA SAJA SALAG SATU PRODUK OBAT HERBAL KAMI MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA ,, AMIN YA ROB
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links