View Single Post
Old 29th March 2013, 12:33 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 29 Mar 2013
Userid: 922
Posts: 35
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Kanker Tradisional




Tubuh Anda diserang penyakit kanker ?
Kanker hati kah ? atau kanker serviks ? kanker paru-paru ? dan beragam penyakit kanker lainnya ?

Obat Kanker Tradisional Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kanker yang Anda derita. Berbahan dasar alamiah sehingga dapat dipastikan lebih aman bagi tubuh dan tidak akan memberikan dampak negatif atau reaksi negatif pada tubuh.


Bukan hal tabu lagi mengenai kandungan yang dimiliki oleh Ace Maxs yaitu gabungan khasiat yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan yang telah teruji akan kandungananya yang memang sangat luar biasa dalam memberantas segala bentuk pertumbuhan abnormal dalam tubuh dengan tidak mengusik sel sehatnya.

Daun sirsak yang diperkaya dengan kandungan acetogenins yaitu sekumpulan senyawa aktif yang sifatnya sebagai sitotoksik dalam tubuh bekerja untuk menghambat transpor ATP (Adenosina Trifosfat) yang mana ATP ini adalah sumber energinya sel-sel tubuh dalam melakukan perbanyakan selnya, termasuk perbanyakan sel kanker. Cara kerjanya yaitu zat acetogenins ini masuk dalam tubuh dan menempel pada dinding sel dan secara selektif berfungsi sebagai perusak ATP didinding mitokondria. Sehingga secara otomatis sel kanker yang berkembang ditubuh dapat diberhentikan laju perkembangannya. Selain itu, dalam sebuah penelitian telah dibuktikan bahwa daun sirsak ini memiliki kemampuan mengobati 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya adalah untuk kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker prostat, kanker prostat, dll. dengan kekuatan antikanker 10.000 kali lipat lebih ampuh dari proses kemoterapi.

Kulit manggis pun tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak yang mampu memberantas sel-sel kanker secara lebih baik karena mengandung senyawa antioksidan paling kuat, antioksidan dalam kulit manggis ini disebut sebagai Xanthone. Dalam kinerjanya sebagai antikanker daun sirsak memiliki kemampuan sebagai antiproliferasi, yaitu mampu menghambat laju perkembangan sel-sel kanker atau sel yang bersifat abnormal dalam tubuh, sehingga sel kanker yang tumbuh tidak mampu berkembang melainkan mati dengan cara pembunuhan sel kankernya, sebab kulit manggis ini bersifat sebagai apoptosis yaitu pembuangan sel yang sudah tidak diperlukan oleh tubuh.

Maka itu, tak heran jika daun sirsak dan kulit manggis ini disebut sebagai alat kemoterapi secara alamiah yang lebih ampuh, aman dan manjur berantas pertumbuhan abnormal di tubuh. Itulah beberapa alasan kami mengapa menyebut Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tradisional yang terampuh aman dan tanpa efeksamping. Jadi jika kanker menyerang Anda, ingat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tradisional-nya.





Ciri-ciri Adanya Pertumbuhan Sel Kanker Ditubuh


ada rasa nyeri didaerah tubuh yang ditumbuhi oleh sel kanker
terjadi peradangan terhadap kanker yang sedang tumbuh
keluarnya cairan atau terjadi pendarahan yang tidak wajar
gangguan pencernaan
berat badan yang menurun akibat dari kurangnya asupan lemak dan protein
memiliki luka yang tak kunjung sembuh
perubahan terhadap sistem kelenjar getah bening
kelelahan
perubahan terhadap kulit
gangguan nyeri pada perut dan depresi
terganggunya sistem buang air kecil



Informasi Pemesanan Obat Kanker Tradisional Ace Maxs


Layanan Konsultasi Kami di :::: SMS/TLP 081223044388 / 085219946055
blogersejati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links