View Single Post
Old 5th October 2016, 02:49 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak

Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak adalah kondisi yang paling umum dialami oleh lansia. Katarak bisa menyebabkan kebutaan dan cacat penglihatan secara permanen. Penyakit mata katarak akan menyebabkan lensa mata mengalami kekeruhan. Lensa mata yang terletak dibagian belakang iris dan pupil mata memang memili fungsi yang sangat penting.


Jika lensa mata Anda sedang mengalami kekeruhan maka pandangan mata memang tidak bisa terpantau dengan jelas. Penyakit ini paling umum menyerang orang yang berusia dari 40 tahun keatas. Ketika pertama mengidap penyakit katarak maka lensa mata hanya terpengaruh sedikit dan biasanya tidak dirasakan oleh pasien. Katarak bisa diobati sesuia dengan tahap katarak yang terjadi. Berikut ini ada beberapa solusi untuk mengobati katarak.
Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak



Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak Meskipun judul artikel kali ini adalah Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak dan penyakit mata lainnya, namun bukan berarti hanya orang yang sudah menderita sakit mata tersebut saja yang boleh mengonsumsinya. Untuk orang yang matanya sehat atau normal pun sebaiknya rutin mengkonsumsi makanan di bawah ini.

1.Konsumsi Bawang Putih
Ketika Anda sudah terkena penyakit mata katarak, maka Anda bisa mencegah atau mengobati agar penyakit mata katarak tidak menjadi lebih buruk. Mengkonsumsi bawang putih setiap hari bisa menjadi langkah yang bisa dilkaukan oleh semua orang. Tetapi pengobatan ini tidak bisa bekerja jika mata katarak sudah menjadi sangat parah. Bawang putih ini mengandung sulfur dan glukosinates yang bisa menjadi bahan antioksidan dan melawan radikal bebas. Radikal bebas ini sering menyerang bagian makula dan lensa mata yang akan menyebabkan mata katarak.

2.Konsumsi Pepaya
Buah pepaya juga penting untuk menjaga agar mata katarak tidak menjadi lebih buruk lagi dan menjadi solusi untuk mengobati mata katarak secara alami. Pepaya ini bisa mencegah penumpukan protein dalam mata yang bisa menyebabkan mata katarak. Buah pepaya ini akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh karena biasanya pasien tidak bisa melakukan sintesa protein dengan baik. Protein yang berlebihan dalam tubuh akan meningkatkan kabut dalam makula dan menyebabkan katarak yang lebih buruk. Konsumsi makanan pepaya juga bisa untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan seperti unuk bagian pencernaan.

3.Konsumsi Wortel
Wortel ini mengandung beta-karoten, vitamin B6 dan C, kalsium, kalium, fosfor, serat dan pektin. Wortel telah digunakan dalam mengobati jerawat, kulit kering dan permasalahan penglihatan seperti mata merah, mata kering, mata minus, glaukoma dan juga mata katarak. Wortel juga memiliki antibakteri, antiinflamasi, antioksidan, zat, diuretik dan hati sifat tonik. Mereka memperkuat perut, limpa, hati dan paru-paru. Sayuran akar ini telah digunakan sebagai antiseptika kemih untuk mengobati mata katarak.

4.Konsumsi Blueberry
Manfaat buah blueberry adalah membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata serta meningkatkan daya penglihatan. Buah blueberry ini menjadi solusi untuk mengobati mata katarak secara alami.
Baca juga Manfaat Buah Blueberry Untuk Mata Minus

5.Rekomendasikan Obat Suplemen Mata
Eye Care Softgel Dari Green World yaitu obat mata terbaik dan berkelas dunia, karena seperti yang kita ketahui bahwa Pt. Green World Indonesia adalah perusahan multinasional yang sudah ada di 20 negara. Termasuk obat mata eye care softgel ini sudah mendapatkan BESTSELLER di dunia sebagai obat mata terlaris.
Klik DISINI >>= Eye Care Softgel Dari Green World =<<

Manfaat Eye Care Softgel yaitu suplemen yang dapat membantu untuk memperbaiki aliran atau sirkulasi pada bagia mata, tentunya jika sirkulasi pada bagian mata lancar, dapat dipastikan bahwa keadaan mata berada dalam keadaan sehat tanpa gangguan. Baca juga Obat Mata Katarak Yang Ampuh Tanpa Operasi


Demikian sekilas informasi mengenai Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH, INGAT !!! SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA, SEMOGA SAJA SALAH SATU PRODUK OBAT HERBAL KAMI MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA, AMIN YA ROB =<<
Manfaat Makanan Untuk Mengobati Mata Katarak
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links