View Single Post
Old 5th October 2016, 10:29 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 30 Jul 2016
Userid: 5285
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bahaya dan cara menatasi kebiasaan mengorek telingan dengan menggunakan catten but

Apakah kalian menegetahui tentang bahaya apa saja yang akan timbul dari kebiasaan anda membersihkan atau mengorek-ngorek kotoran yang berada pada telinga ?

Coba baca langsung ya di artikel yang satu ini ya Cara Efektif dan Aman Dalam Membersihkan Kotoran di Telinga anda dari artikel tersebutlah anda akan mengetahui bahaya apa saja yang akan timbul jika anda terus menerus melakukan kebiasaan mengorek kotoran pada telinga anda denganmengunakan berbagai cara.

Dalam artikel tersebut dijelaskan tentang kebiasaan buruk dalam mengorek kotoran telingan dangan menggunakan Catton buds. Hal tersebut memang adalah hal yang sangat sepele dan mengenakan bukan...
Namun dibalik keenakan tersebut jurtru dapat menjadi hal yang megakibatkan bagian dalam telinga menjadi kering dan terinfeksi.

Pada artikel tersebut juga dijelaskan cara atau tips yang dapat anda lakuakn dalam merawat telinga tanpa harus mengorek-ngoreknya, cara dan tips nya yakni :

Cara pertama yang dapat dialkuakn yaitu dengan meneteskan hidrogen peroksida atau cairan bening berupa obat yang sangat bermanfaat dalam membersihkan telinga dari berbagai kotoran. Anda cukup meneteskannya sebanyak satu sampai dua tetes pada telinga anda sekitar 10 menit sebelum anda mandi,
AWAS HANYA SATU-DUA TETES yaa, jangan berlebihan, natinya kotoran yang terdapat pada telinga anda bukan nya hilang malah makin menumpuk

Kemudian cara yang kedua yaitu dengan meneteskan minyak mineral pada telinga anda setiap hari, sebab dari cara tersebut lah yang akan emmberi manfaat dalam melembabkan kulit telinga anda yang kering.
Ingat minyak yang ditetskan merupakan minyak mineral , bukan minyak bekas gorenagn atupun minyak wangi

Last edited by teniindriyani; 5th October 2016 at 10:47 PM..
teniindriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links