View Single Post
Old 7th October 2016, 11:50 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi

Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi Semua gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otak. Jika sinual dari otak ini mengalami gangguan atau bisa terjadi keabnormalan, otat-otot tubuh dapat berkontraksi secara tidak terkendali. Itulah yang mungkin terjadi saat tubuh mengalami kejang.


Hal ini dapat terjadi karena tidak ada rasa harmonis antara sinyal dari neuron ke otak, Neuron dan sel saraf cluster adalag bertanggung jawab untuk semua aksi yang dilakukan tubuh, apabila kedua saraf ini tidak berfungsi baik dapat mengganggu aktivitas dan kejang-kejang dan dapat membuat penderitanya mengalami kehilangan kesadaran.
Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi

Tiap orang akan mengalami gejala kejang yang berbeda-beda. Perbedaan ini umumnya tergantung pada bagian otak yang mengalami gangguan. Beberapa gejala yang dapat menyebabkan secara tiba-tiba diantaranya :
  • Perubahan gerakan bola mata.
  • Gemetaran di seluruh tubuh
  • Mulut terasa pahit atau ada sensai rasa logam pada mulut
  • Kehilangan kesadaran untuk sesaat dan merasa binggung ketika sadar karena tidak ingat apa yang terjadi.
  • Tiba-tiba jatuh
  • Mengiler atau mulut berbusa
  • Kejang optot yang disertai gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki.
  • Perubahan suasana hati, seperti mendadak marah atau panik
Sebagian pasien kadang-kadang juga mengalami sensasi aura adalah indikasi peringatan sebelum terjadi kejang. Tanda-tanda ini dapat berupa kejanggalan yang dirasakan pada pasien, mencium aroma tertentu atau mengecap rasa tertentu. Baca juga Cara Mencegah Epilepsi Setelah Cedera Kepala
Penyebab Kejang Akibat Epilepsi

Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi Kejang grand adalah menyebabkan kejang total yang terjadi pada tubuh penderita epilepsi, Jenis kejang adalah jenis kejang yang paling serius dikarenakan kejang total akan menyebabkan anak anda sampai terjatuh ketanah dan kehilangan kesadaran. Kejang total yang sedang mengalami anak Anda akan berlangsung sekitar dua atau sampai lima menit, Saat kejang sedang berlangsung tubuh anak akan kaku dan bergetar tidak terkendali.


Anak Anda akan mengalami kehilangan kontrol kandung kemihnya sehingga bisa keluar iar senit tanpa disadari atau mengompol dan alir liur juga akan keluar dari mulutnya yang disertai dengan bola mata yang memutar kebelakang menjadi beberapa Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi. Setelah kejang berakhir, anak anda tidak akan menyadari apa yang terjadi pada dirinya.


Ada sekitar 200.000 kasus baru epilepsi setiap tahun, sekitar 30% terjadi pada anak-anak. Epilepsi paling sering terjadi pada anak-anak dan manula. Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang kita ketahui jelas penyebabnya. Beberapa penyebab utama epilepsi diantaranya :
  1. Kepala cedara saat anak-anak atau dewasa
  2. Kurang atau rendahnya oksigen saat dilahirkan
  3. Tumor otak
  4. Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  5. Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, misalnya tuberous sclerosis
  6. Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  7. Kadar abnormal, zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.
Sekitar 60% dari semua kasus epilepsi pada orang dewasa dan anak-anak, penyebabnya tidak pernah dapat ditemukan.
Rekomendasikan Obat Kejang Kejang Pada Anak

Untuk penyakit kejang kejang pada anak, kami akan rekomendasikan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat yang mampu untuk menyembuhkan segala penyakit termasuk menyembuhkan kejang kejang akibat epilepsi.
Kandungan QnC Jelly Gamat mempunyai zat-zat aktif yang mampu menyembuhkan penyakit epilepsi atau gejala kejang kejang pada anak. Karena QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan esosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu saraf otak agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya kejang total. Untuk Info lebih lanjut dan cara pemesanannya klik DISINI Obat Alami Kejang Kejang Untuk Anak


Demikian sekilas informasi mengenai Gejala Penyakit Kejang Kejang Akibat Epilepsi. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda. dan semoga yang kamu harapkan tercapat amiinn !!!
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links