View Single Post
Old 10th October 2016, 03:00 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengertian Folat Untuk Cacat Tabung Saraf Pada Bayi

Pengertian Folat Untuk Cacat Tabung Saraf Pada Bayi - semua sama - sama dalam sorotan untuk alasan lain sekarang, namun, berkat sebuah studi baru yang menemukan makanan yang diperkaya dengan asam folat yang membantu untuk menurunkan tingkat cacat jantung bawaan di Kanada.

Pada tahun 1998, Kanada dan amerika SERIKAT adalah di antara 78 negara-negara yang mewajibkan untuk asam folat akan ditambahkan untuk semua jenis tepung, pasta, dan tepung jagung untuk mencegah cacat tabung saraf pada bayi, seperti spina bifida.

Pengertian Folat Untuk Cacat Tabung Saraf Pada Bayi

Tapi sekarang penelitian, yang diterbitkan dalam the American Heart Association journal Circulation, ternyata juga dapat menurunkan risiko beberapa cacat jantung bayi lahir dengan, seperti lubang di dinding antara ruang, yang biasanya memerlukan operasi.


Saat ini di INGGRIS, Departemen Kesehatan merekomendasikan suplemen harian 0,4 mg (400 mikrogram) asam folat untuk wanita yang mencoba untuk hamil dan selama 12 minggu pertama kehamilan, untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf - suatu kondisi di mana otak atau sumsum tulang belakang embrio tidak berkembang dengan baik.

Tapi adalah asam folat hanya baik untuk ibu hamil dan bayi yang belum lahir mereka?

Shona Wilkinson, ahli gizi di SuperfoodUK.com, mengatakan: "Kebanyakan orang telah mendengar tentang asam folat dan tahu bahwa itu penting untuk mengambil ketika anda sedang hamil, tapi ada alasan lain untuk mengambil juga.

"Kita tahu bahwa asam folat membantu dengan kesehatan jantung yang baik. Ini adalah karena fakta ini membantu untuk metabolisme homosistein menjadi metionin. Tanpa cukup folat, kadar homosistein meningkat. Homocysteine yang tinggi telah dikaitkan dengan banyak masalah kardiovaskular, termasuk kolesterol tinggi, aterosklerosis dan stroke."

Sebuah penelitian di tahun 2008 menemukan orang-orang dengan tingkat rendah dari asam folat yang lebih berisiko Alzheimer dan demensia, juga.

Para peneliti di Korea tampak di tingkat folat, vitamin B12 dan homosistein dalam darah lebih dari-65s. Orang-orang dengan kekurangan folat yang ditemukan hampir tiga-dan-a-setengah kali lebih mungkin mengembangkan demensia.

Wilkinson menambahkan: "Kami juga tahu bahwa asam folat membantu dengan sperma mobilitas: laki-laki dengan rendahnya tingkat folat telah ditemukan untuk memiliki sperma yang buruk mobilitas."

Asam folat bekerja sama dengan vitamin B12 untuk membentuk sel darah merah yang sehat, tetapi yang kurang baik akan menyebabkan abnormal besar sel-sel darah merah untuk membentuk, yang tidak bisa berfungsi dengan baik - bentuk anemia.

Gejala termasuk kelelahan, kekurangan energi, sesak napas, pusing, sakit kepala dan kulit pucat, kehilangan nafsu makan, jantung berdebar-debar dan tinnitus.

Selain itu, gejala yang disebabkan oleh kekurangan folat dapat mencakup mengurangi rasa rasa, diare, mati rasa dan kesemutan di kaki dan tangan, kelemahan otot dan bahkan depresi.

Orang dewasa membutuhkan 0.2 mg asam folat per hari, yang anda harus bisa mendapatkan dari sumber-sumber alami folat seperti brokoli, kubis Brussel, bayam, asparagus, kacang polong, buncis dan sereal. Karena tubuh tidak dapat menyimpan hal itu, yang anda butuhkan dalam diet anda setiap hari.

Alison Perry, seorang bidan di Leeds Teaching Hospitals NHS Trust, mengatakan selain bermanfaat untuk janin, suplemen asam folat juga dapat menenangkan ibu-ibu-to-be.

"Di klinik saya, kami mendapatkan banyak saraf ibu-ibu yang datang ke as pada awal kehamilan mereka untuk berbicara tentang apa yang dapat mereka harapkan dan apa pilihan yang tersedia untuk mendukung mereka dan bayi mereka," katanya. "Saya akan menyarankan mengonsumsi asam folat secara teratur untuk membantu mengembangkan tulang belakang bayi yang sangat penting trimester pertama. Jadi banyak ibu-ibu yang menemukan hanya mengetahui mereka melakukan apa yang mereka bisa untuk kesehatan bayi mereka membantu anda memberi mereka kemudahan."

Ingat, jika anda khawatir, anda bisa memiliki kekurangan, itu selalu terbaik untuk mendiskusikan gejala dengan dokter anda. Mereka mungkin perlu untuk diselidiki lebih lanjut, plus dokter anda akan dapat untuk memberikan saran tentang langkah-langkah yang dapat anda ambil.

Wilkinson menambahkan: "Anda harus selalu membahas mengonsumsi asam folat dengan dokter anda jika anda sedang hamil. Juga memeriksa dengan penyedia layanan kesehatan anda jika anda menderita masalah ginjal atau anemia, karena ini dapat menjadi kontraindikasi. Dosis tinggi yang diambil dalam bentuk suplemen dapat menyebabkan sakit perut, gangguan tidur dan reaksi kulit, jadi selalu ikuti petunjuk dosis."
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links