View Single Post
Old 12th October 2016, 11:00 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Artis Jimmy Choo Kehilangan Mata Hitam

Artis Jimmy Choo Kehilangan Mata Hitam – Sejak Fetty Wap memulai debutnya hit lagu “Trap Queen” Twitter telah dibanjiri dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai apa yang terjadi dengan rapper mata kiri. Kami memiliki jawaban untuk anda, serta mengapa “Jimmy Choo” artis yang baru-baru ini terlihat di sebuah kursi roda di Chipotle. Kakinya tidak dapat sepenuhnya pulih, tapi Mr Wap tampak dalam semangat yang baik seperti yang diperintahkan burrito di hit rantai restoran.


Fetty Wap tidak asing dengan sukses. Nya sleeper hit “Trap Queen” mencapai posisi nomor 1 di Billboard Hot Rap Songs dengan hampir tidak ada promosi. Namun, 24 tahun rapper juga telah berbagi kesulitan juga. Baca juga Obat Mata Minus
Artis Jimmy Choo Kehilangan Mata Hitam

Yang paling jelas mungkin ketika datang ke rapper mata kiri, yang ia hilang seperti anak kecil. Menurut MTV News, Mr Wap menderita penyakit langka yang terutama mempengaruhi anak-anak. Fetty menegaskan hal ini dalam sebuah wawancara pada Sirius XM:

“‘Ketika aku masih kecil…aku mengalami kecelakaan dan itu memberi saya kongenital glaukoma pada kedua mata saya,’ Fetty menjelaskan DJ Diri ketika ia muncul di VIP Saurdays Sirius XM radio show kembali pada bulan februari. ‘Dokter diselamatkan, jadi saya diberkati untuk tetap memiliki visi saya’…Menurut WebMD, primer, glaukoma kongenital adalah langka penyakit mata yang mempengaruhi satu dari setiap 10.000 bayi.”


Tentu saja, ini bukan satu-satunya kesulitan yang Bapak Wap yang telah dipaksa untuk bertahan. Fetty baru-baru ini terlibat dalam kecelakaan mobil serius.


Pada September 26, Mr Wap terlibat dalam tabrakan. Sementara diduga mencoba untuk melewati kendaraan lain yang berada di sepeda motornya, Fetty gagal untuk melihat kedua kendaraan datang dari arah berlawanan.
Fetty stabil dan dilaporkan pulih dengan cepat, namun, rapper belum kembali dalam kondisi puncak. Yang jelas akhir pekan ini, ketika Mr Wap membuat penampilan di Chipotle.


Saat ini tidak mampu untuk berjalan sendiri, Fetty terbatas untuk menggunakan kursi roda. Tapi, sebagai TMZ memberitahu pembaca, itu tidak menghentikan dia dari memesan burrito impiannya: “Fetty Wap tidak membiarkan-nya rusak leg menghentikan dia dari wheelin’ melalui burrito jalur perakitan di Chipotle…Fetty punya baru 2-wheeler setelah nya jahat sepeda motor tumpah — dan ia memamerkan kursi rodanya keterampilan sambil meraih siang hari senin di New Jersey…patah kaki dipaksa FW untuk membatalkan banyak acara, tapi dia bersumpah untuk kembali pada kakinya lebih cepat daripada nanti.”


Berita yang Fetty pulih memiliki banyak penggemar lega. Ini adalah mungkin yang paling benar dari 10 tahun Jayden Burgos, yang kredit Fetty dengan membantu dia menghadapi dunia dengan hanya satu mata.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links