View Single Post
Old 13th October 2016, 04:54 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Prediksi Chelsea vs Leicester City

Bermain sebagai tuan rumah, Chelsea siap untuk memetik hasil maksimal kala menjamu Leicester City pada akhir pekan nanti.
Quote:
Prediksi Chelsea vs Leicester City

London, SunduL – Pasukan Antonio Conte akan kembali menghadapi lawan cukup berat di matchday ke-8 Liga Inggris saat berhadapan dengan kampiun Liga musim lalu, Leicester City yang akan digelar pada akhir pekan ini di Stamford Bridge. Namun di sisi lain, meski performa The Foxes tengah belum stabil, Jamie Vardy CS sudah mulai kembali menemukan performa terbaiknya di musim ini terutama saat berhadapan dengan para tim raksasa.

Meski mampu tampil bagus di awal musim, performa The Blues di lima laga terakhir cukup tidak stabil, bahkan harus takluk 0-3 saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.

Sementara pasukan Claudio Ranieri sendiri sudah menunjukkan perbaikan performa, tim akan sangat bersemangat terutama saat menghadapi para raksasa.

Leicester sangat membutuhkan poin untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen, lantaran saat ini tim berada di posisi 12 klasemen.

Sementara Chelseapun juga mengalami hal yang sama, setelah terjebak di posisi 7 klasemen dengan raihan 13 poin, sama dengan torehan dari sang rival Manchester United.

Leicester City mungkin akan melakukan beberapa perubahan pemain jelang menghadapi Copenhagen di Liga Champions Eropa pada tengah pekan depan.


Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 79 kali, dan Chelsea sendiri sukses raih 38 kemenangan, 23 imbang dan 18 lainnya dimenangkan Leicester.

– Dipertemuan terakhir Chelsea sukses permalukan The Foxes 4-2 di King Power Stasdium di ajang EFL Cup setelah sebelumnya tim tuan rumah unggul 0-2 lebih dulu melalui dua gol Shinji Okazaki.

– Namun pada 15 Desember 2015 silam, Jamie Vardy CS sukses mengalahkan Chelsea 2-1 dilaga kandang, dua gol tim tuan rumah dicetak Jamie Cardy dan Riyad Mahrez di menit 34 dan 48, sebelum akhirnya Loic Remy memperkecil kedudukan di menit 77.

Leicester: Schmeichel, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, Albrighton, Drinkwater (King 17), Kante, Ulloa, Mahrez (Inler 82), Vardy (Okazaki 88).

Chelsea: Courtois, Terry (Fabregas 53), Ivanovic, Azpilicueta, Zouma, Willian, Ramires, Matic, Hazard (Pedro 31), Oscar (Remy 65), Diego Costa.

– Chelsea dipastikan akan mengandalkan Diego Costa dilini depan, tercatat dirinya sudah mencetak enam gol dan dua asisst hingga pekan ke 7 Premier League, sementara dirinya juga merupakan top skorer Liga.

– Sementara Islam Slimani akan menjadi andalan baru dilini depan Leicester bersama dengan Jamie Vardy, tercatat dirinya sudah mencetak dua gol dimusim ini.

– Catatan rekor tandang Leicester musim ini sangat buruk, tercatat tim selalu menelan kekalahan di tiga laga tandang musim ini, dan bahkan menjadi tim paling banyak kebobolan dengan 10 gol dan hanya mencetak tiga gol.

– Sementara Chelsea menjadi tim kedua paling banyak kemasukan, tercatat hingga pekan ke-7, gawang Thibaut Coutois sudah kemasukan sembilan kali, dan hanya unggul satu dari Liverpool.

– Tampil di ajang Liga Champions Eropa, Leicester sukses raih dua kemenangan di dua laga perdana babak fase grup atas Club Brugge dan Porto, bahkan di dua laga tersebut, tim sukses melakukan clean sheet.

– Gelandang andalan Chelsea musim ini, N’Golo Kante merupakan mantan pemain andalan Leicester City dimusim lalu.

– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat dua gelandang, Marco van Ginkel dan John Obi Mikel yang mengalami cedera.

– Sementara Leicester sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Matthew james dan gelandang anyar tim, Nampalys Mendy yang juga mengalami cedera.

Mampuakah Chelsea mengulangi kemenangan di awal musim saat jumpa Leicester City di laga Community Shield?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links