View Single Post
Old 13th October 2016, 11:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna

Usai menderita hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, Gerard Pique dkk siap untuk bangkit dan membawa Barcelona kembali ke jalur perburuan gelar juara La Liga musim ini.
Quote:
Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna


Barcelona, SunduL Barcelona akan membayar kekalahan tim dilaga terakhir saat berhadapan dengan tim papan bawah Deportivo La Coruna yang akan digelar akhir pekan ini di Camp Nou. Pasukan Luis Enrique sangat mengincar tiga angka untuk bisa terus mengejar dari dua rival yang berada di atas klasemen, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barcelona tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid dan terjebak di posisi empat klasemen usai takluk 3-4 dari Celta Vigo dan menggenapkan tim takluk untuk yang kedua kalinya dimusim ini.

Sementara Deportivo La Coruna sendiri sukses menghentikan catatan buruk tim usai raih kemenangan di laga terakhir 2-1 atas Sporting Gijon. Sebelumnya tim hanya mampu raih dua imbang dan sisanya kalah di lima laga sebelumnya.



Data dan Fakta Barcelona dan Deportivo la Coruna:

Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 42 kali, Barcelona sendiri sukses raih 22 kemenangan, sembilan kali imbang dan 12 laga lainya dimenangkan oleh Deportivo La Coruna.

Dipertemuan terakhir, Barcelona mampu menggunduli Deportivo La Coruna delapan gol tanpa balas meski bermain di laga tandang, dilaga ini, Luis Suarez sukses mencetak quattrick dan empat gol lainnya dicetak Lionel Messi, Ivan Rakitic, Marc Bartra dan Neymar.

Deportivo: Manu, Fernando Navarro (Fajr 58′), Sidnei, Laure, Cani (Cartabia 59′), Borges (Gutierez 70′), Alex Bergantinos, Pedro Mosquera, Juanfran, Oriol Riera, Lucas Perez.

Barcelona: Bravo, Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba (Adriano 70′), Bartra, Iniesta (Sergi Roberto 59′), Rakitic, Busquets (Rafinha 71′), Messi, Suarez, Neymar.

Deportivo sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2 di Camp Nou, dilaga tersebut Barcelona sempat unggul 2-0 terlebih dulu melalui Lionel Messi yang mencetak dua gol sebelum akhirnya Lucas Perez dan Diogo Salomao menyamakan kedudukan dimenit 67 dan 76.

Terakhir Super Depor mampu mengalahkan Barcelona pada April 2008 silam dengan skor 2-0 dilaga kandang, usai laga tersebut total dari sembilan pertemuan tim hanya mampu raih hasil imbang di dua pertemuan dan sisanya menelan kekalahan atas El Barca.

Catatan rekor kandang Barcelona di awal musim ini sangat mengejutkan, tim hanya raih satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan di tiga laga kandang.

Sementara catatan tandang Deportivo sendiri tidak jauh berbeda dengan hanya mampu raih satu kemenangan dan satu imbang dan sisanya menelan kekalahan di empat laga tandang dimusim ini.

Barcelona menjadi tim paling produktif hingga pekan ke-7 La Liga musim ini dengan sukses mencetak 22 gol, catatan tersebut berselisih jauh dari dua tim, Real Madrid dan Las Palmas yang sudah mencetak 16 gol.

Luis Suarez dan Neymar akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat keduanya sudah mencetak sembilan gol.

Sementara pemain anyar tim, Ryan Babel dipastikan akan kembali menjadi andalan dilaga nanti, mantan punggawa Liverpool tersebut sudah mencetak satu gol dimusim ini.

Sang mega bintang, Lionel Messi berpeluang kembali tampil di laga nanti setelah pulih dari cedera.

Samuel Umtiti masih harus absen di lini belakang Barcelona di laga nanti lantaran masih mengalami cedera.

Sementara Carles Gil dan Joselu masih dinyatakana cedera dan dipastikan tidak tampil dilaga nanti.

Sumber :
http://prediksibolasundul.tumblr.com...tivo-la-coruna
http://louiepenu.skyrock.com/3284054...La-Coruna.html
http://beritasundul.blogdetik.com/20...tivo-la-coruna
Mampukah Blaugrana kembali bangkit usai terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links