View Single Post
Old 15th October 2016, 04:35 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 28 Sep 2016
Userid: 5547
Posts: 14
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jangan Gunakan Handuk Lebih Dari Satu Minggu

Banyak dari kita yang sering menggunakan handuk lebih dari satu minggu lamanya, bahkan mungkin ada yang mencapai 2 atau 3 minggu sampai satu bulan lamanya. Alasan utamanya karena kita malas untuk mencucinya dan juga handuk masih terlihat bersih dan tidak terlalu bau. Memang kalau diawal mengandalkan sikap negatif maka akan menimbulkan efek yang tidak baik juga.

Handuk yang terlalu lama dipakai memang kelihatannya masih bersih. Tapi tahukah kamu berapa bakteri yang menempel pada handuk? Ratusan bakteri mungkin menempel pada handuk yang kita anggap bersih. Sebaiknya jangan menggunakan handuk lebih dari satu minggu, karena dokter dan ahli kulit mengatakan jika kita menggunakan handuk terlalu lama maka sama saja dengan mentransfer bakteri pada badan. Sehingga jika digunakan pada wajah akan cepat menimbulkan jerawat.

Maka dari itu, jangan gunakan handuk terlalu lama sebelum dicuci, agar virus dan bakteri tidak menempel pada badan dan juga terhindar dari berbagai penyakit. Mulailah higienis dari sekarang untuk menjaga kondisi kesehatan kita tetap terjaga.
firli_andriani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links