View Single Post
Old 15th October 2016, 09:08 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 18 Jul 2016
Userid: 5238
Posts: 115
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Sambal Pedas Aneka Rasa



Siapa yang tidak suka pedas? Semua orang hamper menyukai rasa pedas, apalagi sebagian orang di Indonesia menyukai makanan pedas, seperti sambal. Di setiap daerah memiliki macam jenis sambal, seperti sambal terasi, sambal cabe ijo, sambal goreng, sambal gowang, dan masih banyak lagi sambal-sambal lainnya, tetapi bahan utamanya tetap cabai yang dikombinasikan dengan bumbu-bumbu, seperti garam, bawang, terasi, tomat dan lain-lain. Seiring berkembangnya zaman, produk sambal tersebut sudah ada pada kemasan siap saji, salah satunya Produk Indofood yang telah memperoduksi saus sambal bermacam varian rasa, tidak heran perusahaan mengembangkan produk tersebut karena masyarakat yang hobi makan dengan sambal atau saus.

Aneka saus sambal yang begitu menggiurkan jika dikombinasikan dengan berbagai macam masakan atau makanan favorit seperti, mie, bakso, nasi goreng, ayam goreng atau gorengan, sungguh lezatnya tiada tara, apalagi dimakan dengan teman-teman atau keluarga. Ada beberapa aneka rasa dari saus sambal Indofood, diantaranya sambal pedas, sambal ekstra pedas, sambal pedas manis, sambal Lampung, sambal seafood, sambal tomat, sambal terasi, dan kSambal Pedas Aneka Rasa

emasannya pun sangan bervarian, ada yang di botol plastic, botol kaca, cup kaca, dan ada juga yang praktis sekali makan yaitu tersedia sambal sachet. Dari sekian banyak rasa dan bentuknya, sabal Indofood memang menjadi favorit orang Indonesia, karena rasanya yang pas, banyak aneka rasa dan ukurannya yang tidak ribet, bisa dibawa kemanapun. Apalagi orang Sunda yang selalu makan dengan sambal, kini Anda tidak perlu mengulek sambal dan memerlukan alat untuk mengulek, kini ada saus sambal yang nikmat dengan pilihan rasa dan bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Saus sambal dalam kemasan ini sangat praktis, higienis dan harganya terjangkau, dari ukuran sachet sampai botol besar pun tersedia.

Memang Produk Indofood tidak kalah dengan produk dari perusahaan lainnya, brand image di masyarakat tentang produk-produknya sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dan menjadi pilihan keluarga Indonesia. Untuk menikmati produknya pun tidak sulit, banyak ditemukan di setiap warung kelontongan, outlet, atau supermarket.

Last edited by sebulhocky; 15th October 2016 at 09:14 PM..
sebulhocky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links