View Single Post
Old 17th October 2016, 05:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4560
Posts: 289
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Prediksi Liverpool vs Manchester United

Jurgen Klopp siap memperpanjang tren positif Liverpool saat skuad asuhannya tersebut dijadwalkan menjamu Manchester United di Anfield pada matchday 8 Liga Inggris dini hari nanti.
Quote:
Prediksi Liverpool vs Manchester United


Liverpool, SunduL -Pertandingan kedua tim tentu saja akan berlangsung panas setelah Liverpool maupun Manchester United sama-sama ingin meraih kemenangan dipekan ke-8 Liga Inggris musim ini.

Jurgen Klopp sendiiri yang merupakan pelatih Liverpool sebelumnya telah sering bertemu dengan Jose Mourinho yang kini melatih Manchester United, kedua-nya lebih sering bertemu ketika Klopp melatih Borussia Dortmund sedangkan Jose Mourinho melatih Real Madrid.

Bagi Liverpool, mereka akan mengandalkan Coutinho sedangkan Mourinho tentu saja akan berharap Zlatan Ibrahimovic dapat mencetak gol bagi mereka setelah sang pemain telah tiga laga gagal mencetak gol ke gawang lawan, dan diri-nya juga akan mengandalkan pemain termahal dunia milik mereka, Paul Pogba.



Data dan Fakta Prediksi Liverpool vs Manchester United:

Liverpool tercatat memiliki catatan terburuk ketika mereka menghadapi Manchester United dibandingkan ketika mereka menghadapi tim lain.

Liverpool sendiri kalah di empat laga terakhir mereka ketika menghadapi Manchester United, dan rekor terburuk mereka adalah ketika mereka menelan lima kekalahan ketika menghadapi Manchester United pada tahun 2008.

Liverpool juga kalah di dua pertemuan terakhir mereka ketika menghadapi Manchester United di Anfield Stadium, markas Liverpool, mereka juga telah tercatat kalah tiga kali ketika menghadapi Manchester United di Anfield pada tahun 2005.

Pertemuan antara kedua tim terkenal keras dimana di pertemuan antara kedua tim, ada 16 kartu merah yang keluar ketika kedua tim berhadapan, hanya Everton vs Liverpool yang lebih banyak mendapatkan kartu merah dimana total 21 kartu merah keluar.

Jurgen Klopp sendiri hanya kalah satu kali ketika menghadapi Jose Mourinho di lima pertemuan terakhir antara kedua pelatih tersebut dengan catatan tiga kemenangan, dan satu kali seri, kekalahan yang dirasakan Klopp ketika Real Madrid menang 2-0 dari Borussia Dortmund di babak semi-final Liga Champion.

Sejak Jurgen Klopp menjadi pelatih Liverpool pada Oktober 2015, Liverpool mencetak gol lebih banyak dibandingkan tim Inggris lain-nya dimana mereka telah mencetak 73 gol dan memiliki rata-rata penguasaan bola tertinggi dengan persentase 58.8%.

Juan Mata sendiri ikut andil lima gol dari empat penampilannya ketika menghadapi Liverpool dimana diri-nya menciptakan tiga gol dan membuat assists sebanyak dua kali.

Steven Gerrard menjadi pemain yang paling sering mencetak gol di pertandingan Liverpool menghadapi Manchester United dimana sang pemain telah mencetak delapan gol, sedangkan Wayne Rooney telah mencetak enam gol di pertemuan kedua tim tersebut, sama dengan pemain Liverpool lain-nya, Robbie Fowler.

Wayne Rooney saat ini telah mencetak 87 gol tandang, sama dengan Alan Shearer.

Manchester United sendiri memiliki tiga point lebih banyak dibandingkan musim lalu dibawah kepelatih Louis van Gaal setelah tujuh laga pertama mereka di musim sebelumnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri belum mencetak gol di tiga penampilan terakhir-nya bersama Manchester United, dan rekor terburuk sang pemain adalah empat kali ketika diri-nya melakukan hal tersebut pada Januari 2015 bersama PSG.

Marcus Rashford mencetak 12 gol sejak debut-nya bersama Manchester United sejak 25 Februari 2016, empat gol lebih banyak dibandingkan pemain Manchester United yang melakukan debut-nya.

Ketika Jurgen Klopp mengambil alih Liverpool pada Oktober 2015, Marcus Rashford tidak pernah bermain untuk tim utama Manchester United.

Sumber :
http://prediksibolasundul.tumblr.com...-vs-manchester
https://leroypisj.wordpress.com/2016...vs-man-united/
http://prediksi-bola-ligaeropa.blogs...er-united.html
Berhasilkah Klopp membawa skuad asuhannya memperpanjang rekor kemenangan beruntun nya pada dini hari nanti?
sundulmen is offline   Reply With Quote
Sponsored Links