View Single Post
Old 18th October 2016, 10:59 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 30 Jul 2016
Userid: 5285
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tanda-tanda seorang pria terkena oleh batu ginjal

Ada batu didalam organ tubuh?
Sungguh aneh tapi nyata bukan? Seperti apa proses yang dapat menyebabkan tumbunya batu pada organ tubuh ginjal kita ?

Adanya batu pada ginjal biasanya diakibatkan dari adanya pembentukan kirstal dalam urin oleh suatu zat,maksud kristal di situ bukan kristal yang sering ada di perhiasan ya, hati-hati jangan sampai salah presepsi..

Fator resiko timbulnya batu pada ginjal biasanya disebabkan dari adanya keadaan tubuh yang sering mengalami dehidrasi, obesitas, diyet tinggi protein dan adanya riwayat penyakit batu ginja pada keluarga anda.

Menurut beberaa pakar kesehatan, seseorang yang ginjalnya terdapat batu biasanya akan timbu tanda-tanda sebagai berikut :
1. Seringnya mersa sakit pada utera atau kandung kemih, yang dibarengi denga adanya sensasi kram dan merasa ada yang bergerak saat dirinya akan buang air kecil
2. Seringnya merasakan dorongan untuk buang air kecil
3. Air kencing berubah warna menjadi memerah dan berbau
4. Sering muntah, mual dikarenakan dari adanya gangguan pada lambung, bukan dikarenakan sedang ngidam yaa. soalnya sangat mustahil sekali jika seseorang mengalami keduahal ini diakibatkan dari ngidam, benerkaaan

Nah jika anda saekarang ini telah dialamioleh anda, segeralah untuk melakukan pengobatan baik itu secara medis atu secara tradisional. Seperti apa pengobatan bau ginjal jika dengan melalui medis? dan juga bahan tradisaional apa saja yang bisa diolah dan memilki khasiat dalam menghilanakan batu pada ginjal? Semua pertanyaan anda tersebut akan segera terjawab apda arikel yang satu ini >> Kenali Lebih Jelas Cara Pengobatan Batu Ginjal Secara Medis maupun Secara Alami..

Namun disamping itu juga anda juga haus melakuakn perunabahn pada pola hidup anda agar penyembuhan batu ginjal dapat disembuhkan dnegan cepat dan efektif, pola hidup yang musti anda jalani tersebut berupa :

- Seringlah konsumsi air sebanyak 8 gelas seharinya, tapi cara minumnya jangan di sekaliguskan ya, tapi bertahap, misalnya pagi 2 gelas, siang 2 gelas, sore 2 gelas, dan mnalamnya pun 2 gelas, kalo misalkan anda ingin melebihinya bisa, asalkan jangan sampai habis satu galon aja perharinya
- Bagi anda yang sedang memiliki tubuh obisitas segeralah rubah kebiasaan buruk anda dan segerakah turunkan berat badan anda dengan cara yang efektif dan tidak membahayakan pada diri anda.

Semoag bermanfaat, dan dapat menjalankan pengobatan menghilangkan batu pada ginjal anda dengan efektif dan lancar
teniindriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links