View Single Post
Old 31st October 2016, 09:47 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 334
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Baru pertama kali nge-gym? lakukan tips ini biar kamu gak kaku

Gym memang bukan jenis olahraga yang asing lagi bagi kita, sudah banyak tempat-tempat gym berjejeran di mana-mana. Setelah kemunculannya, olahgara jenis ini banyak sekali diminati oleh semua kaum khususnya pria yang ingin membentuk tubuhnya agar terlihat cool. Namun setiap orang memiliki alasan sendiri kenapa mereka pilih ngegym sebagai wadah olahraga mereka. Ada yang berpendapat nge-gym itu aman dari sinar matahari, terus ada juga yang ikut-ikutan trend saja, tapi tidak sedikit juga yang bener-bener niat untuk melakukan olahraga ini dengan serius demi tubuh yang ideal.

Nah bagi kamu yang misalnya punya niatan untun nge-gym di pekan ini jangan pernah ragu dan datanglah ke tempat gym dengan berani, entah niatan untuk mengubah porsi badan atau cuma untuk ikut-ikutan saja. Meskipun niatan kamu ke tempat gym hanya untuk memproduksi foto-foto DP tetap saja teknik juga harus diketahui. Bagi kamu yang kali pertama pergi ke tempat gym lakukan tips berikut.

Persiapkan hal apa yang harus dibawa
-Handuk kecil
-Air putih
-Ipod : untuk menghilangkan kejenuhan dengan mendengarkan musik.
-Kunci looker : untuk menyimpan barang-barangmu.

Apa yang harus dilakukan disana?
- Kali pertama ke tempat gym mungkin kamu akan keheranan dengan alat-alat yang berada disana, mintalah instruktur gymn untuk mengajarkannya.
- Jangan so tau jika masih belum mengerti cara menjalankannya, nanti kamu malah bikin malu.
- Pakai handuk jika kulit mulai berkeringat
- Jangan angkat beban yang berat, sesuaikan dengan porsi tuubuhmu.
- Jangan berlatih berlebihan, meski kamu memiliki keinginan yang tinggi untuk memiliki body yang kekar, berlatih gym secara berlebihan pun dinilai tidak baik bagi kesehatan. Terlalu sering fitnes, ketahuilah ini bahayanya bagi kesehatan
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links