View Single Post
Old 3rd November 2016, 11:00 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 18 Jul 2016
Userid: 5238
Posts: 123
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tips diet ala nestle


Nestle merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang menjaga kualitas kesehatannya. Oleh karena itu bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih dan ingin melakukan diet alami dengan menyukai makanan sehat seperti kacang-kacangan, sayuran, buah, dan beberapa juga mengonsumsi makanan mengandung susu atau dairy food dan telur, maka akan terbantu menjaga stamina dan menjaga keseimbangan tubuh anda. Menjalankan diet alami adalah dengan mengonsumsi makanan alami yang akan dapat mengurangi risiko obesitas, penyakit jantung, dan diabetesdll. Jika Anda ingin menjalani diet dengan sehat dan alami maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu salah satunya dari menu makanan sehat untuk diet serta berolahraga secara teratur dan lakukan hal berikut.

1. Sarapan Pagi
Sarapan pagi merupakan hal terpenting untuk memulai aktivitas anda. Tanpa sarapan, gula darah anda akan rendah dan nantinya malah berujung pada pilihan makan siang yang salah dan porsi yang banyak akibat merasa lapar. Untuk sarapan yang simple, Anda bisa memilih roti bakar, bubur, atau sereal sehat dari produk nestle. Dan sediakan telur sebagai asupan proteinnya. Selain memiliki kandungan protein dan lemak yang seimbang, kuning telur juga mengandung vitamin D yang berfungsi untuk tulang dan gigi.

2. Snack Pagi Menjelang Siang
Pastikan pilihan snack Anda selalu penuh gizi dan menyuplai nutrisi zat besi atau vitamin D bagi tubuh. Ganti biskuit Anda dengan roti dan topping pisang, muffin buah, atau buat jus buah dan sayur yang segar untuk menemani aktivitas Anda. Atau anda bisa membeli makanan yang mempunyai label perusahaan nestle untuk snack-nya.

3. Makan Siang
Pada jam makan siang, ada baiknya jika anda memilih makanan yang mengandung campuran protein seperti buncis, kacang-kacangan, produk susu dengan karbohidrat dan lain sebagainya. Saat diet, tubuh masih memerlukan lemak, namun kuncinya tidak mengonsumsinya terlalu banyak dan memilih jenis lemak yang tepat serta rendah yang tidak dapat dicerna tubuh, yakni lemak tidak jenuh. Misalnya alpukat, olive oil, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Demikian tips menjalankan diet ala nestle sebagai pola hidup sehat anda dari menu makanan sehat untuk diet. Serta memperhatikan beberapa kegiatan seperti olahraga. Semoga bermanfaat !!.
sebulhocky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links