View Single Post
Old 10th November 2016, 11:05 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Akibat Tidak Cuci Darah Pada Pasien Gagal Ginjal

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Anda di website http://obatgagalginjal.co/ , dalam kesempatan ini kami akan memberikan sekilas artikel mengenai Akibat Tidak Cuci Darah Pada Pasien Gagal Ginjal sebagai berikut ini :
Akibat Tidak Cuci Darah Pada Pasien Gagal Ginjal

Akibat Tidak Cuci Darah Pada Pasien Gagal Ginjal Untuk pasien gagal ginjal yang sudah kehilangan fungsi organ ginjalnya yang sudah mencapai angka 70-80 maka cuci darah adalah hal yang diwajibkan untuk dilakukan dan mencegah timbulnya komplikasi fatal. Ada 2 jenis metode cuci darah yaitu Peritoneal dialysis dan Hemodialysis, dari kedua tersebut Hemodilalysis adalah metode cuci darah yang paling sering dilakukan.

Metode cuci darah Hemodialysis adalah dengan cara jarum di suntik ke dalam pembuluh darah lalu kemudian dihubungkan dengan selang, yang dapat mentransfer darah ke dalam mesin cuci darah. Darah ini yang sudah ditransfer ke dalam alat cuci darah lalu akan disaring dan dibersihkan dari sisa metabolisme, dan akan mengembalikannya ke dalam tubuh Anda. Metode cuci darah Hemodialysis akan berlangsung selama kurang lebih dari 4 jam dan dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu.
Efek Samping Cuci Darah

Selain memerlukana biaya yang tidak sedikit karena proses cuci darah Hemodialysis harus rutin dilakukan 3 kali dalam seminggu ternyata pasien gagal ginjal ini yang melakukan cuci darah juga akan mengalami efek samping akibat cuci darah. Beberapa efek samping dari cuci darah yang sering terjadi oleh pasien gagal ginjal sebagai berikut :

Kram Pada Otot => Hal ini terjadi karena tubuh kekurangan cairan lalu akan menyebabkan terjadi kram otot, biasanya otot yang kram ini merupakan otot kaki serta seseoranga yang telah menjalani cuci darah umumnya akan mengalami kram pada kaki.

Gatal Pada Kulit => Gatal pada kulit timbul sebagai akibat dari tinggi kandungan potasium dalam tubuh. Baca juga

Insomnia ( Susah Tidur )=> Akibat dari cuci darah adalah akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan tidur yang nyenyak.


Perlu Anda ketahui, cuci darah bukanlah cara untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal, Tetapi akan lebih lama menderita gagal ginjal. Selain memerlukan biaya yang tidak sedikit, cuci darah juga menimbulkan efek samping. Gantikan cuci darah dengan Q N C Jelly Gamat yang terbuat dari 100% herbal dan aman tanpan efek samping sedikitpun.


Kenapa harus QnC Jelly Gamat, karena QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan esosapentaenat 25.60% dan DHA asam docosahexaenta 3.69% yang mana senyawa senyawa ini mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali. Baca juga Obat Gagal Ginjal Cegah Transplantasi

Akibat Tidak Cuci Darah Pada Pasien Gagal Ginjal -,Kami akan memberikan kemudaha dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR.Tetapi sistem tersebut berlaku hanya memesan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang telah kami berikan.

Informasi Produk
Nama : Q N C Jelly Gamat
Isi : 300 ml jeli
Harga : Rp.155.000-,Tidak termasuk ongkir


Ayo tunggu apalagi pesan sekarang juga klik disini

Baca juga Artikel Menarik di bawah ini :
Efek Samping Donor Ginjal Pada Gagal Ginjal
Operasi Gagal Ginjal Dan Biaya Transplantasi Ginjal
Efek Samping Terlalu Banyak Minum Air Putih Bagi Pasien Ginjal
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links