View Single Post
Old 11th November 2016, 10:01 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Manfaat Sunat Dan Metode Fimosis

Manfaat Sunat Dan Metode Fimosis Sunat atau khitan ( sirkumsisi ) merupakan tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Frenulum dari penis ini dapat dipotong secara bersamaan dalam prosedur yang dinamakan frenektomi. Kata sirkumsisi berasal dari bahasa latin circum memotong.


Ada beberapa ahli berargumen bahwa sunat itu bermanfaat untuk kesehatan, terutama berlaku jika penderita fimosis terbukti secara klinis mengidap penyakit yang berhubungan dengan kelamin. Beberapa penyakit ini mungkin besar memerlukan sunat untuk mempercepat penyembuhan seperti pendarahan dan kanker penis, tetapi kedua hal ini jarang terjadi. Penyakit fimosis juga bisa diatasi dengan sunat, walaupun sekarang juga telah berkembang teknik yang lainnya.
Manfaat Sunat Dan Metode Fimosis

Manfaat Sunat Dan Metode Fimosis Dalam agama islam sunat adalah kebiasaan yang merupakan kelanjutan dari millah ajaran nabi ibrahim a.s Kala itu, Nabi ibrahim a.s di sunat dengan alat yang disebut qadum. Sebenarnya, kapan usia yang tepat untuk disunat?

Tak dibatasi usia. Sesungguhnya tujuan utama dari bersunat adalah membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis atau zakar yang masih ada kulupnya. Ketika bersunat, kulup yang menutupi jalan ke luar urin dibuang, sehingga dapat kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil, ini karena penis lebih mudah dibersihkan.


Sebagaian catata, kelainan pada kulup penis, khususnya penyakit fimosis, biasanya akan dialami oleh satu dari 30 bayi laki-laki. Makanya, ia sudah bisa disunat sebelum usia dua bulan. Tetapi dalam tradisi agama islam disebutkan bahwa anak laki-laki yang sehat harus disunat begitu menginjak usia akil balik, yaitu setelah mimpi basah. Umunya, ini akan terjadi jika berusia lebih dari 9 tahun.
Metode Fimosis yang Alami Dan Aman

Untuk penderita fimosis, kami sangat merekomendasikan Obat Tradisional Fimosis Pada Bayi yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% herbal dan aman tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat Aman Untuk semua usia mulai dari bayi, anak-anak, dewasa dan ibu hamil atau menyusui.
Baca juga => Obat Tradisional Fimosis Pada Bayi


QnC Jelly Gamat mampu mengatasi, menyembuhkan dan mengobati segala penyakit termasuk menyembuhkan penyakit fimosis. Karena kandungan QnC Jelly Gamat mempunyai zat-zat aktif yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.


Demikian sekilas informasi mengenai Manfaat Sunat Dan Metode Fimosis. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links