View Single Post
Old 12th November 2016, 10:10 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Suplemen Baik Untuk Trombosis Vena Dalam

Trombosis vena dalam adalah penggumpalan atau pembekuan darah yang terbentuk di pembuluh vena dibagian dalam, seringnya terjadi di kaki. Kondisi ini dapat menutupi aliran darah kembali kejantung dan merusak katup satu arah dalam pembuluh darah Anda. Gumpalan darah ini dapat pecah dan akan mengalir ke organ-organ utama, misalnya ke paru-paru, komplikasi ini sangat berbahaya. Oleh sebab itu, penting Suplemen Baik Untuk Trombosis Vena Dalam.


Pada saat orang Indonesia sebagian besar belum mengetahui bahaya trombosis atau pembekukan darah. Hal ini sebenarnya trombosis merupakan penyakit mematikan yang berpotensi mengacam jiwa dan menjadi salah satu penyebab kematian utama yang terjadi di Indonesia. Baca juga Obat Gagal Ginjal
Suplemen Baik Untuk Trombosis Vena Dalam

Suplemen Baik Untuk Trombosis Vena Dalam adalah Makanan sumber vitamin, terutama sayuran hijau tidak perlu dihilangkan. Tetapi asupan sayuran harus konsisten dari hari ke hari untuk menghindari asupan yang terlalu rendah atau tinggi. Selanjutnya, pasien tidak boleh mengkonsumsi suplemen vitamin K tanpa persetujuan dokter.

Para ahli dan dokter telah mengajurkan bahwa suplemen baik untuk trombosis vena dalam yaitu sebagai berikut di bawah ini :
1.)Pengemulsi Nabati

Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan yaitu lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid, fosfatidilkolin, phosphatidylethanolamine dan phosphotidylinositol. Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan untuk penyakit trombosis vena dalam.
2.)Essen Natural

Essen natural memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan tubuh, termasuk membantu katup pembuluh darah agar bisa berfungsi kembali. Essen natural berperan dalam memenuhi kebutuhuan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga
3.)Teripang Laut

Teripang adalah komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan. Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka luar dan luka dalam. seperti menyembuhkan trombosis vena dalam dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan sudah banyak penelitian-penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.
4.)Sweetener Stevia

Sweetener stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari amerika selatan. Telah banyak digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalambya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi penyakit serius, termasuk juga penyakit trombosis vena dalam, trigliserida tinggi dll.


Suplemen Baik Untuk Trombosis Vena Dalam Jika anda susah mencari bahan-bahan yang terteran diatas. Tidak usah binggung atau cemas, karena bahan-bahan diatas semua berasal dari QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan seperti : Teripang laut, Pengemulsi nabati, essen natural, Air RO, Sweetener stevia, Ekstrak buah dan sayur. Udah terbuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ini mempunyai 1000 khasiat yang tidak kalah baiknya dengan jelly gamat yang lainnya.


Ayo tunggu apalagi? segera memesan QnC Jelly Gamat. Harga juga murah berkualitas aman dan terjaga. Jika Anda minat klik di bahwa sini untuk pemesan QnC Jelly Gamat.

=> Obat Trombosis Vena Dalam <=
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links