View Single Post
Old 14th November 2016, 09:52 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing

Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing Infeksi saluran kencing atau yang lebih familiar adalah dengan sebutan infeksi saluran kemih (ISK) ialah bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis adalah infeksi kandungan kemih.


Agar rasa sakit yang dirasakan tidak semakin parah sebaiknya Anda menjaga pola makan dan harus memperhatikan makanan yang harus dihindari oleh penderita infeksi saluran kencing, dan dapat mencegah agar tidak kambuh lagi. Baca juga Obat Gagal Ginjal
Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing

Berikut ini beberapa Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing sebagai berikut di bawah ini :

  1. Hindari konsumsi makanan yang di bakar seperti sate
  2. Hindari konsumsi makanan pedas seperti cabe
  3. Hindari konsumsi terasi
  4. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti durian, tape, nangka, dll yang mengandung alkohol merupakan salah satu pantangan makanan bagi penderita infeksi saluran kemih.
  5. Makanan yang mengandung bahan kimia adalah salah satu pantangan makanan bagi penderita infeksi saluran kencing.
  6. Hindari makanan berlemak, karena makanan yang berlemak merupakan salah satu pantangan makananan bagi penderita infeksi saluran kemih
Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Nah untuk menghindari keparahan penyakit infeksi saluran kencing alankah baiknya jika Anda menghindari beberapa Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing diatas.
Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing

  • Tidak boleh menahan kencing, karena jika Anda menahan kencing hanya akan membuat bakteri berkembang dan akan menambahkan penyakit seperti batu ginjal.
  • Akibat dari seksualitas. Minumlah segelas air sebelum melakukan hubungan seks dan buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Khsusus untuk kaum wanita, jika membersihkan kemaluan mulai dari depan ke arah belakang, ini akan mengurangai masuknya bakteri di daerah anus, ke area saluran kencing.
  • Kenakanlah pakaian dengan celana dalam dari bahan koton untuk menjaga area tersebut kering.
  • Cobalah untuk menghindari mandi berendam, akan lebih baik jika mandi dengan shower atau disiram.
  • Cukupi kebutuhan cairan tubuh Anda dengan minum air 2 liter perhari, karena hal ini adalah salah satu cara dapat mengencerkan konsentrasi bakteri di dalam kandungan kemih.
Baca juga : Makanan Yang Cocok Untuk Infeksi Saluran Kecing
Rekomendasikan Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing

Untuk penyakit infeksi saluran kencing, kami sangat rekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Herbal Infeksi Saluran yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Kenapa pilih QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya pada QnC Jelly Gamat saja, tidak bisa ditemukan pada kandungan specie QnC Jelly Gamat jenis lainnya.
Menurut para ahli dan dokter menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki kandungan ( Cell Growth Factor ), factor regenerasi sel ini dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan terkena bakteri yang mematikan, sehingga menjadi sehat atau dapat pulih kembali.
Untuk informasi lebih lanjut dan cara pemesanan, silahkan kunjungi Obat Infeksi Saluran Kemih Yang Ampuh

Kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR. Dan dapat kan potongan harga dan potongan ongkir hanya klik di bawah sini

Pantangan Makanan Dan Cara Mencegah Infeksi Saluran Kencing
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links