View Single Post
Old 16th November 2016, 09:49 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 309
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Ramuan alami untuk mengobati mual saat hamil

Kehamilan bukan perkara yang mudah, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali mengandung, siklus mengandung dalam kurang lebih 9 bulan bukanlah perjalanan yang mudah. Apalagi bagi wanita yang kesehatannya buruk, misalnya memiliki riwayat penyakit tertentu yang membuat proses kehamilan menjadi semakin menyakitkan. Sekalipun tidak memiliki riwayat penyakit, wanita yang normal sekalipun akan mengalami gejala kehamilan yang umum sekali di derita salah satunya muntah-muntah. Siklus muntah-muntah merupakan bumbu tersendiri dalam proses kehamilan.

Namun keadaan ini sangat menyiksa jika terus terjadi, makanan yang dikonsumsi belum masuk juga ke dalam tubuh untuk dicerna harus keluar lagi, apalagi di dalam perut ada kehidupan yang sedang dijaga, periode muntah yang berlebihan bisa membuat ibu kelelahan bahkan kasus yang lebih parah si ibu akan kekurangan cairan yang bisa membahayakan ibu dan kandungan. Salah satu sara untuk mengataasi muntah saat kehamilan yakni dengan mengkonsumsi bahan herbal alami. Kenapa harus bahan alami? karena wanita hamil rentan sekali mengkonsumsi obat-obatan kimia, nantinya akan berdampak buruk pada kesehatan bayi. Ramuan alami apa yang bisa menghilangkan rasa mual ketika hamil?

Siapkan bahan-bahan berikut :
30 gram lu gen
15 gram jahe
10 gram buah prem hitam kering
4 cangkir air
Gula merah secukupnya

Caranya :
Cuci semua bahan hingga bersih lalu masukkan ke dalam panci. Kemudian masak hingga airnya tersisa 2 cangkir. Saring lalu simpan cairannya. Tambahkan gula merah sesuai selera lalu minum. Banyak sekali minuman penghilang muntan yang bisa anda konsumsi misalnya air beras yang didihkan, air gula dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat

Baca juga : Hati-hati 4 jenis minuman ini bisa sebabkan keguguran!
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links