View Single Post
Old 25th November 2016, 10:28 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi

Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi Semua gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otot. Jika sinyal dari otak mengalami gangguan atau terjadi keabnormalan, otot-otot tubuh kita dapat berkontrasik secara tidak terkendali. Itulah yang terjadi saat tubuh mengalami kejang.
Beli lebih banyak, lebih hemat dan dapatkan discount + potongan ongkir juga, cek info Disini !!!

Kami memberikan kemudahan dan kepercayaan terhadap konsumen dengan menerapkan sistem KIRIM BARANG DULU BAYAR BELAKANGAN. Sistem tersebut menujukkan bahwa kami tidak ada UNSUR PENIPUAN dan produk yang kami rekomendasikan 100% ORIGINAL, JIKA TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 100X LIPAT.

Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi

Tujuan utama Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi yaitu untuk mencegah cidera pada pasien. Sebab itu, penting bagi kita mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan ketika Anda melihat orang kejang. Berikut ini beberapa Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi adalah :
  1. Pindahkanlah barang-barang berbahaya yang berada di dekat pasien. Karena hal ini bertujuan untuk tidak melukai dirinya sendiri.
  2. Bantulah untuk memiringkan kepala pasien bila bangkitan kejang kejang muncul. Karena hal ini akan membantu untuk pernapasannya dibandingkan terlentang dimana lida bisa menutupi sikrulasi masuknya oksigen. Ini tentu akan membahayakn dirinya.
  3. Jangan memasukan makanan dan minuman apapun ke dalam mulut pasien bila bangkit kejang kejang sedang kambuh, termasuk obat-obatan, jangan pula mencoba menyadarkan pasien secara paksa.
  4. Jangan menahan hentakan gerakan pasien bila bangkitan kejang sedang muncul. Tujuannya agar otot seluruh tubuh tidak mengalami cedera atau rasa nyeri saat pasien terkena kejang kejang nanti. Anda cuku memindahkan pasien ke tempat yang lebih aman.
  5. Tetap tenang dan tetap di samping pasien sampa kesadarnya kembali. Biasanya proses kejang kejang itu tidak akan lebih dari 5 menit. Jadi apabila kejang kejang penyandang epilepsi tidak juga mereda selama 5 menit, disarankan untuk memanggil ambulan atau bawa pasien kerumah sakit supaya mendapatkan penangan yang lebih intensi dan efektif.
Demikian sekilas informasi mengenai Penanganan Kejang Terhadap Penyakit Epilepsi. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda/
Rekomendasikan Obat alami Penyakit Epilepsi Untuk Semua Usia

Tentunya ada tidak maukan Anda dan keluarga Anda mengidap penyakit epilepsi? Disini kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk mencegah kejang kambuh dan mengobati epilepsi dengan sembuh total, yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan 100% herbal alami.


QnC Jelly Gamat juga memiliki banyak manfaat yaitu sebagai pencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah serta mampu memperbaiki sel-sel yang rusak termasuk syaraf penyebab epilepsi sehingga bisa normal kembali.
Untuk Anda yang minat silahkan klik Disini
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links