View Single Post
Old 15th December 2016, 11:25 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Mengenal Klasifikasi Epilepsi Dan Kejang Pada Anak

Mengenal Klasifikasi Epilepsi Dan Kejang Pada Anak Yang menjelaskan epilepsi merupakan gangguan suasana saraf pusat yang dicirikan oleh terjadinya serangan (seizure, fit, atack, spell) yang bersifat spontan unproboked dan berkala. Serangan ini dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak, sifatnya mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompak besar sel-sel otak, bersfiat sinron dan berirama.


Serangan ini dapat berupa gangguan motorik, sensorik, kognitif atau psikis. Dalam Penyakit epilepsi tidak boleh digunakan untuk serangan yang terjadi hanya sekali saja, serangan yang terjadi selama penyakit akut berlangsung dan occasional provokes seizures seperti kejang atau serangan pada hipohlikemia.
Mengenal Klasifikasi Epilepsi Dan Kejang Pada Anak

Mengenal Klasifikasi Epilepsi Dan Kejang Pada Anak Berdasarkan tanda-tanda klinik dan data EEG, kejang yang dialami menjadi kejang umum ( Generalizer seizure ) jika aktivitas ini terjadi pada kedua hemisfere otak secara bersama.sama Maka kejang biasanya dibagi menjadi :
  1. Atonic Seizure yang jarang sekali terjadi pada pasien secara tiba-tiba kehilangan kekuatan otot, jatuh, namun bisa juga segera recovered.
  2. Tonic-Clonic convulasieun atau grand mal yang biasanya bentuk yang paling banyak terjadi pada penderita epilepsi yang terjatuh dengan tiba-tiba seperti kejang kejang, nafas terengah-engah, mengompol, air liur, menggigit lidah terjadinya beberapa kemudian , kebingungan, sakit kepala, bisa juga terjadi sianoisis.
  3. Myoclonic Seizure yang umumnya akan dialami oleh pasien di pagi hari, setelah bangun tidur yang mana pasien akan mengalami sentakan yang terjadi secara tiba-tiba. Jenis yang sama dengan jenis kejang kejang ini yaitu non-epleptik yang bisa terjadi pada penderita epilepsi yang normal.
Klasifikasi epilepsi lainnya yaitu kejang parsial/ focal yang dimulai dari daerah tertentu dari otak. Kejang parsial ini terbagi menjadi :
  1. Comple partial Seizure, pasien ini akan melakukan gerakan-gerakan yang tidak terkendali, misalnya gerakan menangis, mengunyah dan dapat juga dilakukan kegiatan lainnya yang mungkin dilakukan oleh pasien tanpa kesadaran.
  2. Simple Partial Seizure, gejala ini akan diderita oleh pasien sehingga tidak akan kehilangan kesadaran, biasanya terjadi sentakan-sentakan pada bagian tertentu dari tubuh pasien.
Pengobatan Epilepsi Untuk Semua Usia

Mengenal Klasifikasi Epilepsi Dan Kejang Pada Anak serta Pengobatan yang dapat digunakan oleh penyakit epilepsi yang sudah dilakukan klasifikasi epilepsi yaitu :
Ramuan QnC Jelly Gamat



Komplikasi bahan-bahan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, essen natural, air RO, pengmulsi nabati, buah & sayur. Yang mana bahan-bahan tersebut diolah secara modern dan cara mengolahnya juga harus diaduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan sehingga kualitas kandungan di dalam QnC Jelly Gamat terjaga secara optimal. Keistimewaan dari QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan esosapentaenat 25.69% dan DHA asam docosahexaenta 3.69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak. Termasuk membantu memperbaiki syaraf otak sehingga normal kembali.
Cara Pakai :
  • Konsumsi untuk Bayi 1/2-1/5 SDM pagi dan sore
  • Konsumsi untuk Anak 1 SDM pagi dan sore
  • Konsumsi untuk Dewasa 2 SDM pagi dan sore
  • Konsumsi untuk ibu hami 2 SDM pagi dan sore

Khusus Untuk Hari Kamis, 15 Desember 2016 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links