View Single Post
Old 19th December 2016, 10:10 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post 6 Langkah Sederhana Untuk Siapkan Jus Semangka

Jus sangat cocok bagi Anda di musim panas ini dengan membuat jus semangka yang sehat dan lezat. Tapi, bagaimana cara membuat jus semangka segar? Sangat mudah untuk mempersiapkan dan tidak membutuhkan waktu yang panjang untuk mempersiapkannya.

Orang-orang yang tertarik ingin menurunkan berat badan bisa mengkonsumsi jus semangka sebagai minuman sehat selama sepanjang hari. Satu gelas jus menyegarkan ini tidak hanya dapat mengisi perut kosong, tetapi juga menanamkan beberapa manfaat kesehatan.

Dengan menggunakan cara yang akan di jelaskan di bawah ini, cara membuat jus semangka di rumah menjadi lebih mudah.

Apa yang Akan Anda Perlu?
Dalam membuat jus semangka di rumah, anda dapat menyiapkan bahan-bahan seperti berikut:
  1. Satu semangka
  2. Sebuah blender atau mixer
  3. Sebuah pisau
  4. lima lemon
  5. Dua gelas bersih
  6. Sedotan
Cara Membuat Jus Semangka di Rumah
Sekarang jika Anda sudah siap dengan semua bahan yang diperlukan, Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana dan mudah yang sudah di uraikan secara rinci di bawah ini!
  • Menggosok Semangka
    Hal pertama dan paling penting yang perlu Anda lakukan adalah menggosok semangka dari luar. Anda bisa menggunakan cuka sari apel atau scrub untuk menyingkirkan lilin yang dapat terakumulasi pada kulit semangka.
  • Memotong Semangka
    Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah memotong semangka dalam beberapa potongan-potongan kecil. Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat mereka satu inci setiap ukurannya. Ukuran memang penting tapi Anda harus diingat bahwa sembilan puluh persen dari semangka sebenarnya air! Jika Anda sedang mempersiapkan jus semangka untuk dua orang maka Anda akan harus mungkin memotong seperempat dari itu.
  • Jangan dicuci
    Jangan membuat kesalahan dengan mencuci buah semangka setelah mereka telah dipotong. Anda akan menghilangkan semua nutrisi dari itu dan menjadikannya hambar dan hambar.
  • Gunakan Blender
    Setelah Anda selesai dengan semua cara di atas, gunakan blender Anda. lalu semua potongan-potongan kecil dari semangka masukkan ke dalamnya dan campuran selama sekitar dua menit. Tambahkan sedikit air jika Anda menghadapi masalah. Dan juga harus memastikan jus ini kental atau cair pada saat yang sama. Anda akan tahu ini ketika Anda sedang mempersiapkan itu.
  • Saring Dan Haluskan
    Sekarang Anda harus saring dan haluskan dengan bantuan saringan. Juga, ingat untuk menggunakan spatula bersih sehingga Anda dapat mendorong keluar semua jus. Sebuah semangka yang berat sekitar sebelas pon harus mampu menghasilkan sekitar tiga perempat dari jus semangka
  • Tambahkan Jus Lemon
    Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah memeras jus lemon. Ini akan menambah rasa untuk minuman Anda. Juga, tambahkan beberapa es batu. Hanya jika anda akan melayani setelah beberapa saat, Anda bisa pergi ke depan dan biarkan dingin dalam lemari es. Membawanya keluar setelah beberapa jam dan tuangkan jus ke dalam gelas yang dan menambahkan sedotan segar.
Jus semangka Anda sekarang siap untuk menikmati!

Manfaat Jus Semangka
Jua semangka penuh dengan manfaat kesehatan yang luar biasa. Sebelum kita menyimpulkan artikel ini, mari kita pergi melalui beberapa hal terbaik yang Anda akan dapat kita ambil dari penjelasan tersebut.

jus semangka dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini karena semangkan sangat rendah kalori dan penuh kebaikan sehat. Ini adalah minuman utama yang Anda butuhkan untuk melembabkan bagian tubuh dan mendapatkan pasokan nutrisi konstan.

Dapat juga membersihkan kulit serta membuatnya lebih halus dan cerah. Ini perlawanan untuk melawan penyakit dan melindungi tubuh Anda dari ancaman kanker. Jadi sekarang Anda tahu bagaimana membuat jus semangka di rumah dengan mudah.
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links