View Single Post
Old 19th December 2016, 11:33 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Vitamin Terbaik Untuk Ibu Hamil Muda

Pada masa kehamilan, bunda memerlukan Vitamin Terbaik Untuk Ibu Hamil Muda. Vitamin merupakan salah satu nutrisi yang pentung bagi kesehatan ibu hamil. Vitamin memiliki sifat mudah larut dalam air dan lemak, berbeda dengan mineral yang tidak mudah rusak, bitamin mudah rusak dan berubah bentuk jika terkena panas atau asam.


Vitamin yang berfungsi sebagai menjaga metabolisme tubuh ibu hamil dan juga bermanfaat untuk menjaga dan membantu perkembangan janin. Oleh sebab itu, ibu hamil sangat memerlukan berbagai macam vitamin yang penting untuk menjaga kesehatan kehamilan dan janin.
Vitamin Terbaik Untuk Ibu Hamil Muda

Vitamin Terbaik Untuk Ibu Hamil Muda adalah Vitamin terdiri berbagai jenis dan fungsinya masing masing. Dan berikut ini jenis-jenis yang bagus untuk ibu hamil, beserta sumber, fungsi berbagai macam vitamin serta akibat dari kekurangan vitamin tersebut. Berikut inin berbagai jenis vitamin yang penting untuk ibu hamil dan manfaatnya untuk kesehatan ibu hamil :
Vitamin D dan Kalsium

Ibu hamil atau mereka yang sedang menyusui, disarankan untuk meminum 10 mikrogram vitamin D tiap hari dan 200-300 miligram kalsium. Vitamin D dan kalsium sangat berperan sebagai kesehatan tulan dan gigi. Ibu hami ini membutuhkan vitamin D dan kalsium lebih banyak selama masa kehamilan untuk menunjang pertembuhan tulang bayi.


Kekurangan vitamin D membuat anak-anak rentan untuk mengalami pertembuhan tulang yang abnormal. Kalsium ini sangat dibutuhkan oleh para ibu hamil. Kalsium yang dikonsumsi ibu hamil akan digunakan para bayi untuk membentuk tulang. Kalsium dapat ditemukan di makanan seperti tahu, tempe kacang merah dan susu kedelai.


Anda juga bisa mendapatkan vitamin D secara alami dari ikan sepeti salmon dan sarden, daging dan telur. Berjemur di bawah sinar matahari juga adalah sumber vitamin D terbaik bagi tubuh Anda.
Vitamin B1

Vitamin B1 sangat bermanfaat sekali untuk mencegah mual atau muntah. Bagi para ibu hamil selain itu, vitamin B1 untuk melancarkan pencernaan. Makanan dengan sumber vitamin B1 juga membantu dalam menyiapkan produksi ASI. Sumber makanan yang kaya vitamin B1 yaitu kacang-kacang, hati dan gandum
Zat Besi

Ibu hamil ini membutuhkan zat besi yang cukup sebagai pembentuk sel-sel darah merah, karena sel darah merahlah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh Anda dan kepada janin bunda. Kekurangan zat besi akan menimbulkan anemia yang bisa membuat ibu hamil terus-menerus merasa pusing, lelah, pucat dan lemah. Selain itu juga, zat besi juga sangat penting dalam pertumbuhan janin. kekurangan zat besi dalam masa kehamilan ini membuat risiko bayi mengalami penyakit anemia setelah di lahir lebih tinggi. Kondisi ioni juga meningkatkan risiko bayi untuk lahir prematur dan terlahir dengan berat badan di bawah rata-rata.


Suplemen untuk menambat zat besi bisa menyebabakan konstipasi dan menggangu penyerapan nutrisi-nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Cobalah untuk mendapatkan zat besi dari sumber-sumber alami terlebih dahulu, misalnya, daging tanpa lemak, sayuran berdaun hijau gelap, buah kering dan kacang-kacangan. Tetapi jika masih belum cukup konsumsilah sumplemen penambah zat besi.
Suplemen Untuk Ibu Hamil

Suplemen untuk ibu hami ini mengandung banyak vitamin dan mineral, tetapi beberapa kandungan terpenting yang paling diperlukan oleh para ibu hamil dari suplemen kehamilan adalah vitamin, kalsium dan mineral yang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh paran ibu hamil yang sangat memerlukan asupan nutrisi mineral vitamin yang lebih banyak. apa saja vitamin yang sangat dibutuhkan oleh para ibu hamil??
  1. Vitamin A
  2. Vitamin E
  3. Vitamin B1
  4. Vitamin D
  5. Omega 3
  6. Asam folat
  7. Zat besi
  8. EPA
  9. DHA
Nah, itulah beberapa vitamin yang wajib untuk bunda yang sedang hamil, karena asupan vitamin diatas mampu menjaga kesehatan bunda dan janin dalam kandungan bunda. Untuk mendapatkan semua vitamin itu, bunda tidak usah repot-repot untuk mencari semua vitamin tersebut, karena kini telah tersedia suplemen untuk ibu hami yaitu QnC Jelly Gamat. Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat. Klik disini untuk mencari tahu info lebih lengkap Obat Suplemen Vitamin Dan Kalsium Untuk Ibu Hamil
Demikian sekilas informasi mengenai Vitamin Terbaik Untuk Ibu Hamil Muda. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk bunda yang sedang hamil. Kami selaku distributor mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan di dalam isi artikel ini. Semoga yang bunda harapkan tercapai amiin.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links