View Single Post
Old 21st December 2016, 09:12 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Inilah Manfaat Makanan Sehat Penderita Flek Paru Paru

Inilah Manfaat Makanan Sehat Penderita Flek Paru Paru Flek paru-paru atau yang biasa dikenal dengan Tuberkulosis TB adalah sejenis penyakit menular yang dapat mengakibatkan suatu potensi yang fatal yang dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, terutama infeksi paru-paru. Penyakit flek paru-paru disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel.


Untuk Sembuh dari penyakit ini, tidak cukup hanya peran serta pemerintah, kesadaran dan niat yang kuat dari pengidap untuk terbebas dari penyakitnya adalah faktor yang paling utama dari pengobatan TB Silahkan Klik Obat Penyakit Flek Paru Paru Alami Pada Semua Usia
Inilah Manfaat Makanan Sehat Penderita Flek Paru Paru

Selama ini, pemberian OAT (Obat Anti Tuberkulosis) dianggap sebagai faktor utama alam kesembuhan penderita TB atau flek paru-paru. Tetapi obat-obatan semata ternyata tidak cukup untuk membuat angka kesembuhan meningkat. Status gizi penderita flek paru-pau juga memegang peranan penting dalam proses penyembuhan penderita TB. Makanan yang bergizi dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempermudah tubuh dalam melawan penyakit.
Inilah Manfaat Makanan Sehat Penderita Flek Paru Paru Yang Sebaiknya Dikonsumsi Oleh Pasien Flek Paru Paru Atau TB.
1.Makanan Dengan Asam Lemak Omega 3

Makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 ini secara bertahap mampu menyembuhkan asma. Asam lemak omega 3 dapat ditemukan pada ikan tina, salmon, tirout, kacang kacangan dan juga biji rami. Karena lemak dapat membantu proses pelarutan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh pasien TB. Lemak juga berfungsi sebagai melindungi organ-organ seperti paru dari kerusakan, selain itu lemak dapat membantu dalam proses penyusunan membran sel-sel tubuh baru bersama protein dan karbohidrat.
2.Buah Dan Sayur Yang Mengandung Karotinoid

Beberapa buah dan sayur yang memiliki kandungan karonoid yaitu ubi jalar, wortel, sayuran gelap dan tomat. Karena khasiatnya, bahkan karotinoid digunakan untuk dijadikan antioksidan untuk dapat mengurangi risiko kanker paru-paru dan TB
Silahkan Baca juga Obat Gagal Ginjal
3.Bawang putih

Bawang putih memiliki zat yang disebut allicin yang mampu melawan infeksi dan mengurangi peradangan pada paru-paru. Zat-zat tersebut akan sangat baik pada pasien infeksi paru-paru, asma dan TB.
4.Makanan Yang Mengandung Protein

Makanan yang mengandung protein adalah Telur, Daging, ikan, susu, keju dan kacang-kacangan. Karena bagian penting untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak termasuk jaringan paru-paru dan bagian tubuh ain yang rusak akibat penyakit TB. Selain itu protein dapat merangsang pembentukan interferon yang dapat membunuh kuman TB.
5.Makanan Yang Mengandung Vitamin A dan Seng

Vitamin A dan Seng adalah tiram, gandum, daging, wijen, labu kuning, lobster, suplemen. Karena zat gizi mikro yang berperan penting sebagai fungsi sistem imunitas bawaan maupun yang di dapat, mempertahankan fungsi dan keutuhan sel juga diperlukan dalam ekspresi gen. Imunitas ini sangat penting bagi pasien TB untuk melawan penyakitnya tersebut. Asupan yang cukup akan dapat mempercepat penyembuhan yang mengidap yang sedang dalam tahap pengobatan.
Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan penyakit flek paru paru dengan cara yang tradisional, aman tanpa efek samping silahkan klik Obat Penyakit Flek Paru Paru Alami Pada Semua Usia


Demikian sekilas infomasi mengenai Inilah Manfaat Makanan Sehat Penderita Flek Paru Paru. Semoga salah satu artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kami selaku distributor mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan di isi artikel ini. Semoga yang Anda harapkan tercapai.
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links