View Single Post
Old 27th December 2016, 11:23 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Buah Nanas Penyebab Keguguran Dan Efek Samping Akibat Keguguran

Buah Nanas Penyebab Keguguran Dan Efek Samping Akibat Keguguran Buah nanas yaitu buah tropis dengan cita rasa asam manis. Jika dipikir lebih jauh lagi, buah nanas yaitu buah yang kaya vitamin C yang sangat baik bagi sistem kekebalan tubuh. Lalu mengapa buah nanas bisa menyebabkan keguguran?
Buah Nanas Penyebab Keguguran Dan Efek Samping Akibat Keguguran

Penelitian menujukkan bahwa buah nanas mengandung satu zat yang dinamakna bromelia. Zat inilah yang menjadi alasan mengapa buah nanas tidak baik untuk ibu hamil. Meskipun kandungan vitamin C yang bermanfaat bagi tubuh. bromelia dalam buah nanas ini akan menyebabkan terjadinya pengkisan dinding rahim, yang mana akan menyebabkan terjadinya keguguran. baca juga Obat Herbal Pelancar Haid Dengan Cepat Tanpa Efek Samping
Buah Nanas Penyebab Keguguran Dan Efek Samping Akibat Keguguran Selain membawa dampak terburuknya adalah keguguran, mengonsumsi buah nanas selama kehamilan juga dapat menimbulkan gangguan kehamilan seperti mulas. Selain itu, kadar gula tinggi ini juga perlu dihindari karena dapat menyebabkan terjadinya diabetes untuk kehamilan.
Efek Samping Keguguran Tanpa Kuret

Keguguran adalah sebuah peristiwa yang menakutkan sekaligus menyedihkan bagi pasangan suami istri. Setelah mengalami keguguran biasanya ibu hamil akan mengalami perasaan sedih dan takut jika hamil lagi.
Akibat Keguguran Tidak Dikuret

  • Dapat Terjadi Gangguan Kesehatan Rahim
  • Berpotensi Menderita Penyakit Kurang Darah atau Anemia
  • Munculnya Pendarahan Yang Berlebihan
  • Rasa Takut Yang Akan Muncul Selalu Muncul
  • Timbulnya Kista dan Kanker Rahim
Efek Samping Setelah Kuret

Kuret merupakan penanganan yang dilakukan oleh medis terhadap wanita yang mengalami keguguran untuk membersihkan rahim dari jaringan janin atau bayi yang meninggal. Kuret setelah keguguran termasuk penangan medis pasca keguguran yang begitu penting, tetapi ada sebagian ibu hami yang tidak mau melakukan kuret dengan alasan takut akan proses kuret tersebut dan takut akan pemulihan pasca kuret biasanya rasa takut tersebut dialami oleh ibu hamil yang mengalami keguguran karea ada beberapa kemungkinan efek negatif yang muncul setelah kuret, yaitu :
  1. Terjadi infeksi pada organ reproduksi sehingga berpengaruh pada program kehamilan berikutnya
  2. Saat proses kuret berlangsung, biasanya terjadi pendarahan yang membuat tubuh menjadi lemah
  3. Mengalami alergi obat yang dipakai selama kuret
  4. Muncul masalah pada rahim
Membersihkan Rahim Tanpa Kuret

Untuk bunda yang sedang keguguran dan takut dikuret? Disini kami memberikan solusi untuk membersihkan rahim tanpa kuret yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping.

Kenapa pilih QnC Jelly Gamat? Karena du dalam Kandungan QnC Jelly Gamat banyak zat-zat aktif yang mampu membersihkan rahim tanpa kuret. Zat-zat aktif yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat yaitu esosapentaenat 3.69% dan DHA asam docosahexaenta 28.9% yang mana senyawa senyawa tersebut mampu memulihkan jaringan yang rusak. Termasuk membersihkan rahim dengan cepat.
Buah Nanas Penyebab Keguguran Dan Efek Samping Akibat Keguguran QnC Jelly Gamat telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk kesehatan no.1 di dunia.
Khusus Untuk Hari Selasa, 27 Desember 2016 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links