View Single Post
Old 4th January 2017, 09:59 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 30 Jul 2016
Userid: 5285
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Lakukan Pencegahan berikut, jika anda sering mengalami naiknya asam lambung secara tiba-tiba

Naiknya asam lambung secara tiba-tiba sungguh akan sangat mengganggu sekali, selain merasakan kesakitan yang amat menyiksa, semua pekerjaan dan kegiatan yang di jalankanpun akan berantakan, dan tidak terselesaikan secara efektif disebabkan menahan rasa sakit, dan hilangnya konsentrasi.

Banyak faktor yang akan sangat berpengaruh terhadap naiknya asam lambung, dan terkadang penyebabnya akan berbeda-beda. Namun untuk cara pencegahanya sama saja, untuk itu berikut ini akan disebutkan satu persatu cara pencegahan yang dapat anda jalankan kapan saja dan dimana saja, ketika asam lambung anda naik.

1. Bagi anda yang memilki berat badan yang terlalu berlebih, disarankan untuk segera melakukan suatu kegiatan yang dapat menurunkan berat badan anda, sebab dari adanya berat badan ayng terlalu berlebihan dapat menjadi faktor utama naiknya asam kambung secara tiba-tiba
2. Usahakan mulai dari sekarang kurangilah porsi makan anda, dan cobalah untuk menjalankan pedoma berikut ini " konsumsi makanan 3-4 kali dengan porsi lebih kecil dan merata pada setiap hari."
3. Jika sewaktu waktu asam lambung anda mengalami peningkatan secara tiba-tiba, baik ketika anda sedang menjalankan suat pekerjaan, atau sedang dalam suatu perjalana, segera atasi dengan mengunyah permen karet.

Nah, beberapa cara pecegahan diatas sangat gampang dan ga akan merepotkan anda kan? oleh sebab itu segera anda jalankan ya salah satunya, jika asam lambung anda sedang mengalami peningkatan.

Last edited by teniindriyani; 5th January 2017 at 07:57 AM..
teniindriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links