View Single Post
Old 6th January 2017, 12:08 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 30 Jul 2016
Userid: 5285
Posts: 105
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tenyata sangat gampang loh ngilangin tumpukan gas di perut

Perut kembung, sering bersendawa, dan selalu ingin buang angin namun sulit untuk mengeluarkannya, merupakan suatu kedaan tubuh yang dapat menjadi tanda awal, bahwa tubuh sedang mengalami suatu ganguan kesehatan yang pusat penyerangannya pada perut dan lambung.

Gangguan kesahatan tersebut yakni berupa adanya penumpukan gas didalam perut, yang biasanya dapat disebabkan dari berlebihan dalam konsumsi makanan pedas , konsumsi jenis makanan yang memakai pemanis buatan, konsumsi minuman dan makanan berkafein, stres, konsumsi susu, dan masih banyak lagi faktor penyebabnya.

Beberapa gejala yang ditimbulkan dari adanya tumpukan gas tersebut, semakin lama akan menimbulkan rasa sakit yang sangat parah dan menyiksa, sehingga sangat disarankan untuk segera melakukan suatu tindakan, yang dapat mengatasinya dengan cepat. Berikut adalah cara sederhana yang dapat anda lakukan mengatasi adanya tumpukan gas pada perut :

1. Perbanyak konsumsi jenis makanan yang manis-manis, namun rasa manis yang ditimbulkannya bukan berasal dari pemanis buatan.
2. Minum segelas air hangat yang suda di campur sengn gula putih
3. Perbanyak konsumsi air putih
4. Mengurut bagian punggung
5. Mengunyah jahe
6. Konsumsi air kelapa
4. perbanyak konsumsi yogurt

Setelah anda mencoba beberapa cara sederahna tersebut, dan kemudian anda merasa bahwa tubuh anda sudah membaik, kemungkinan besar anda tidak ingin mengalami gangguan tersebut lagi kan ? pastinya. Jika benar seperti itu, segera jalankan pola hidup berikut ini, agar anda tidak terkena oleh penumpukan gas lagi.
1. Konsumsialah makanan secara perlahan
2. kurangilah porsi makan anda
3. Rutinlaha anda menjalankan latihan fisik (olahraga)
4. Perbanyak konsumsi air putih dalam jumlah yang seimbang
teniindriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links