View Single Post
Old 7th January 2017, 08:58 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 309
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mengobati masuk angin dengan rebusan daun pepaya

Gejala masuk angin bukan lah suatu yang asing lagi. Apalagi saat bertemu di musim hujan, orang-orang kerap mengalami berbagai gejala masuk angin yang terus melanda. Masuk angin bisa menyerang siapa saja dan dimana saja, yang menjadi pembedanya adalah media penyebabnya. Masuk angin tidak hanya disebabkan oleh cuaca saja. faktor lain bisa juga karena mandi terlalu lama dengan air dingin, langsung mandi setelah bangun, minum dan makan makanan yang dingin berlebihan. Mencintai dia dari kejauhan. EH engga. Yah banyak pokoknya.

Ketika menghadapi gejala masuk angin, biasanya apa yang kamu lakukan? Orang-orang biasa melakukan kerokan. Yap, selain tradisi jaman dulu, kerokan memang terbukti menyembuhkan masuk angin dengan cepat. Namun, kerokan juga tidak baik jika dilakukan terus menerus, nantinya akan menjadi kebiasaan. yang sulit dihilangkan. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Gunakanlah ramuan alami saat mengalami masuk angin. Ramuan alami bisa efektif menyembuhkan hingga menyeluruh. Apa obat alami untuk meredakan masuk angin? Banyak sekali, salah satunya dengan mengkonsumsi rebusan ari daun pepaya. Selain enak dibikin lalapan, tenyata air rebusannya pun sangat bermanfaat untuk menyembuhkan masuk angin. Bagaimana caranya?

Siapkan 4-5 lembar daun pepaya dan air 1 liter. Didihkan air hingga panas dan daun pepaya. Tunggu hingga air tersisa setengahnya. Tiriskan air lalu minum selagi hangat.

Cara efektif sembuhkan masuk angin sangat beragam sekali. Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Misal terserang gejala masuk angin saat di perjalanan, karena tidak memungkinan untuk merebus daun pepaya, solusinya, minum air hangat atau teh manis lalu hangatkan badan dengan kayuputih. 12 Jenis makanan bergizi yang di rekomendasikan dokter

Last edited by Rimanurmala; 7th January 2017 at 09:12 AM..
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links