View Single Post
Old 11th January 2017, 09:23 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 309
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Mengobati sengkayo dengan lidah buaya

Munculnya flek pada kulit membuat tubuh menjadi tercemar dan tidak enak dilihat, apalagi flek yang muncul sulit disembuhkan, tentunya ini akan membuatmu kehilangan percaya diri. Salah satu flek yang paling nakal dan mengganggu adalah Stretch mark atau yang sering kita sebut dengan istilah sengkayo. Apa sih sengkayo itu?

Stretch mark atau sengkayo adalah garis hitam yang terdapat pada permukaan kulit, Sepertinya kita sudah mengenal jenis flek ini dengan baik. Flek ini biasa muncul setelah melahirkan. Namun faktanya banyak wanita yang memiliki sengkayo tanpa alasan melahirkan. Penyebabnya bisa jadi karena faktor keturunan atau stres. Terlepas dari apapun penyebabnya, tentu tujuan utama yang akan kita bahas yakni. bagaimana sih cara menghilangkannya?

Salah satu bahan alami yang paling mujarab adalah lidah buaya. Yah, ternyata lidah buaya tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk menghaluskan rambut saja, tetapi untuk berbagai pengobatan lainnya juga. Bagaimana cara mengobati sengkayo dengan lidah buaya?

Ambil gel lidah buaya secukupnya lalu campurkan beberapa tetes lemon, aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada bagian kulit yang terkena stretch mark. Tunggu minimal hingga 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan pengobatan ini serutin mungkin hingga flek benar-benar hilang.
Baca juga :
5 Rahasia alami miliki payudara yang kencang dan berkualitas
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Sponsored Links