View Single Post
Old 12th January 2017, 09:21 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Oct 2016
Userid: 5563
Location: Tasikmalaya, Jawa Barat
Posts: 465
Real Name: AnggiDoclo
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Kondisi Penderita Penyakit Jantung Yang Melarang Untuk Melakukan Seks

Bagi seseorang yang sedang mengalami penyakit jantung, mungkin tidak akan sama dengan orang lain yang sehat mengenai hubungan seks. Namun, bagi penderita penyakit jantung dalam berhubungan seks ini adalah suatu hal yang seringkali dia pedulikan. Meskipun dirinya seringkali berpikir tentang penyakit jantung yang ia alami akan dapat kambuh kapan saja, maka pikiran tersebut akan menjadi hilang.

Dan seringkali penderita penyakit jantung menjadi cemas bahwa dengan berhubungan seks akan dapat membuat jantung anda menjadi kumat, atau bahkan bisa saja mempengaruhi anda sehingga mengurangi gairah seks yang anda miliki. Tapi apakah aman jika seseorang yang sedang mengalami penyakit jantung melakukan hubungan seks?

Beberapa orang telah menderita serangan jantung ketika sedang berhubungan seks. Namun, banyak sekali orang yang menderita penyakit jantung saat sedang melakukan kegiatan lainnya seperti olahraga berat. Serangan jantung ini bisa muncul kapan saja, oleh karena itu bagi anda yang memiliki penyakit jantung sangat banyak sekali resiko yang akan di hadapi.

Namun, kabar baiknya adalah dengan berhubungan seks resiko untuk mengalami serangan jantung ini sangatlah kecil. Memang dengan melakukan hubungan seks detak jantung akan menjadi lebih cepat dari biasanya, tapi tidak akan memberikan pengaruh apapun bagi jantung.

Dan pada sejumlah kecil orang yang mengalami penyakit jantung seringkali hubungan seks ini dapat membahayakan dirinya. Karena jika anda mengalami kondisi yang sudah parah pada jantung anda, sebaiknya anda tidak usah melakukannya untuk sementara waktu.

Kondisi Yang Dilarang Untuk Melakukan Hubungan Seks
Berikut ini ada beberapa kondisi yang sangat di larang bagi penderita penyakit jantung untuk melakukan hubungan seks, diantaranya:
  1. Nyeri dada yang seringkali terjadi setiap waktu, meskipun sedang beristirahat.
  2. Permulaan angina atau nyeri dada karena adanya masalah pada jantung.
  3. Memiliki hipertensi yang tidak terkendali.
  4. Gagal jantung lanjutan yang di tandai dengan napas pendek saat beristirahat.
  5. Sering mengalami serangan jantung dalam 2 minggu terakhir.
  6. Aritmia yang tidak normal, yang terjadi dalam ventrikel jantung.
  7. Otot-otot jantung seringkali lemah.
Semua kondisi di atas adalah suatu kondisi yang sangat sekali di larang untuk melakukan hubungan seks, karena bagi seseorang yang memiliki kondisi seperti di atas jika dirinya tetap memaksa untuk melakukan seks. Maka akibat yang akan timbul adalah semakin parahnya kondisi yang sedang dialami bahkan lebih parahnya, akan mampu membuat penderitanya terancam kematian.

Nah, itulah kondisi yang melarang anda untuk melakukan seks. Oleh sebab itu khususnya bagi anda yang mungkin memiliki masalah pada jantung dan seringkali mengalami kondisi seperti di atas. Sangat di sarankan untuk tidak melakukannya dalam sementara waktu, agar gangguan pada jantung bisa di atasi dengan baik.

Baca juga:
Dan artikel lainnya di http://www.tokoacep.us/

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga dengan adanya informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya. Sekian dari saya Terima kasih…
anggisaputra is offline   Reply With Quote
Sponsored Links