View Single Post
Old 19th January 2017, 01:11 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman

Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman ,-Diare yang akan mengakibatkan dehidrasi jika tidak cepat ditangani, apalagi sama ibu hamil akan menjadi hal yang menyusahkan. Hal ini akan sering terjadi pada ibu hamil yang pola makanannya tidak sehat atau tidak teratur seperti makanan pedas atau asam. Diare saat hamil seharunya tidak boleh diremehkan karena akan menyangkut kesehatan ibu hamil maupun janin dalam kandungan.


Tentunya Anda tidak pinginkan mengidap penyakit diare? Nah untuk itu kami akan membagikan sebuah artikel mengenai Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia yang saat ini mengalami peningkatan penderita diare.
Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman

Berikut beberapa Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman (AKUT) diantaranya :
1.Mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin B dan asam folat
Sumber : Anggur, alpukat, tomat
2,Memperbanyak minum air putih
Minum air putih bisa menghilangakn dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab diare. Diare yang terus menerus memang sering disebabkan oleh tubuh yang kekurangan cairan, oleh karenanya disarankan perbanyak minum air putih atauy cairan elektolit.
3.Konsumsi Jus Jambu biji
Jus sari buah seperti jus jambu biji ini dapat membantu mengatasi diare.
Berikut ini beberapa Cara Mengatasi Diare Kronis Pada Ibu Hamil Yang Aman diantaranya :
1.Pengobatan Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman ( TERBUKTI AMPUH )

QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan terbaru unggulan Pt.BMUI yang terbuat dari bahan herbal alami, yang telah terbukti akan khasiat dalam mengobati penyakit diare. Selain bermanfaat untuk menyembuhkan, QnC Jelly Gamat juga cocok untuk ibu hamil karena QnC Jelly Gamat mengandung sumber vitamin seperti omega 3.6.9, protein 86.9%, zat besi, fosfor, kalsium, mineral, lektin dan saponin. Kandunga tersebut ini sangat bagus untuk janin yang ada di dalam perut ibu hamil.

PROMO Khusus Untuk Hari Kamis, 19 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
Penyakit diare memang bisa disebut penyakit ringan dan sepel, tetapi jika Anda salah dama memilih obat diare yang aman untuk ibu hamil tentu bisa berakibat lain ceritanya. Sekian terimakasih.


Semoga artikel Cara Mengatasi Diare Pada Ibu Hamil Yang Aman ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan Untuk Anda yang pingin tahu informasi terupdate lainya tentang kesehatan dapat Anda simak hanya di QnC Jelly Gamat
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links