View Single Post
Old 23rd January 2017, 10:49 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 13 Dec 2016
Userid: 5878
Posts: 496
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Makanan Ini Dapat Membantu Anda Meningkatkan Stamina Seksual Loh...

Tidak sedikit orang yang mengalami masalah dalam berhubungan seksualnya sehingga kepuasaan bersama dengan pasangan pun menjadi terganggu. Tapi jangan khawatir , karena kita bisa menggunakan beberapa makanan berikut ini yang ternyata mempunyai manfaat dalam meningkatkan stamina seksual kita dengan cepat, seperti:

Makanan semangka

Asam amino dari L-citrulline dapat menyebabkan ereksi yang keras. Antioksidan ini juga dapat meningkatkan produksi L-arginine yang akan memproduksi oksida nitrat, meningkatkan alirah darah di penis dan memperkurat ereksi.

Jus delima

Buah ini akan akan mendukung tubuh dalam meningkatkan aliran darah, yang tentunya mempunyai manfaat dalam menyembuhkan disfungsi ereksi. Fakta ini telah terbukti dari sebuah penelitian dari International journal of impotence.

Bawang putih

Jika kita rutin mengkonsumsi bawang putih maka akan membantu menghentikan pembentukan lemak beru yang disebut nano plak didalam dinding arteri utama yang mengrah ke penis. Cara tersebutlah yang banyak digunakan oleh orang-orang di zaman mesir kuno untuk meningkatkan stamina seksual mereka.

Jahe

Semua orang mengetahui akan kemampuna jahe ini yang dapat digunakan sebagai ramuan tradisional, dan salah satu efek terkenalnya yaitu dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri.

Ikan salmon

Ikan salmon ini mengandung asam lemak omega 3 yang berfungsi untuk memproduksi nitrat oksida, yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas ereksi. Tidak hanya itu saja, ikan salmon juga akan membantu permasalahan pria yang menderita sindrom metabolik yaitu adanya permasalahan dengan ereksi.

Kacang

Kacang ini juga mengandung L-arginine yang merupakan salah satu blok oksida gas alami nitrat yang membantu para pria untuk mempertahankan ereksinya.

Ada beberapa faktor yang harus di penuhi, yaitu:
  • aktif berolahraga
  • tidak merokok
  • instirahat cukup
  • pola hidup seimbang
  • tidak stres
destidesty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links