View Single Post
Old 24th January 2017, 01:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 16 Aug 2016
Userid: 5344
Posts: 450
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Efek Samping Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Efek Samping Pasca Keguguran Tanpa Kuret ,-Keguguran adalah salah satu peristiwa yang sangat menyedihkan bagi semua orang tua, terutama ibu hamil yang mengalaminya. Pada awal setelah keguguran biasanya ibu akan merasa sangat sedih sekali dan mungkin juga takut untuk hamil lagi.


Selain itu, bunda yang mengalami keguguran harus melakukan perawatan medis yang mungkin harus membuat kondisi fisik menjadi lebih tertekan. Keguguran akan identik dengan kuret yaitu sebuah proses untuk membersihkan ruangan rahim. Efek dari perawatan ini sangat tidak mudah dihadapai dan terkadang sulit untuk mengembalikan perasaan ibu seperti semula.
Pengertian Kuret Dan Efek Samping Kuret

Kuret adalah penanganan yang dilakukan oleh medis terhadap wanita yang mengalami keguguran untuk membersihkan rahim dari jaringan janin atau bayi yang meninggal. Menurut medis ada beberapa pendapat, kuret itu tidak perlu dilakukan apabila keguguran terjadi pada usia kandungan di bawah 7 minggu. Tetapi jika ternyata dalam rahim masih tertinggal sisa-sisa jaringan janin, maka kuret harus tetap dilakukan untuk menghindari berbagai macam penyakit yang timbul.

Kuret setelah keguguran adalah termasuk pengan medis pasca keguguran yang begitu sangat penting sekali, tetapi ada sebagian ibu hamil yang tidak mau melakukan kuret dengan alasan takut akan proses kuret tersebut dan takut akan pemulihan pasca kuret. Rasa takut ini biasanya dialami oleh ibu hamil yang mengalami keguguran karea ada beberapa kemungkinan efek negatif yang muncul setelah kuret diantaranya :
  1. Mengalami alergi obat yang dipakai selama kuret
  2. Saat proses kuret berlangsung, biasanya terjadi pendarahan yang membuat tubuh menjadi lemah
  3. Dalam sebagian kasus, ada beberapa yang mengalami kerusakan leher rahim setelah kuret
  4. Terjadi infek pada organ reproduksi sehingga akan berpengaruh pada program kehamilan berikutnya
  5. Muncul masalah pada rahim
Efek Samping Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa janin yang telah mati di dalam rahim harus segera di paksa keluar. Jika masih ada jaringan janin tersisa dalam rahim ini akan dapat menyebabkan timbulnya gangguan di kemudian hari. Munculnya penyakit tertentu pada rahim ini bisa saja terjadi cepat atau lambat. Kondisi rahim yang tidak bersih akan berdampak pada kesehatan anda sepanjang waktu. Berikut beberapa EEfek Samping Pasca Keguguran Tanpa Kuret diantaranya :
  • Berpotensi menderita penyakit kurang darah atau anemia
  • Munculnya pendarahan yang berlebihan
  • Rasa takut yang akan selalu muncul
  • Timbulnya kista dan kanker rahim
Bun,,, keguguran tanpa kuret seharunya tidak dilakukan mengingat banyaknya efek samping yang muncul dan berdampak negatif pada kesehatan bunda. Alangklah baiknya jika Anda melakukan pengobatan herbal alami tanpa efek samping dan tidak perlu kuret, Info lebih lengkap klik ya bund Obat Pembersih Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret

Itulah beberapa Efek Samping Pasca Keguguran Tanpa Kuret yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk para kaum wanita. Dan semoga dengan salah satu produk obat herbal kami bisa menjadi perantara kesembuhan bunda. AMIN YA ROB.
By Obat Gagal Ginjal
nengikakartika is offline   Reply With Quote
Sponsored Links